KABARMAGELANG.COM- Bertemu dalam uji coba dalam persiapan menghadapi kompetisi Devisi Utama Liga Indonesia tahun 2015. PPSM SAKTI Magelang menjamu tim asal Bantul PERSIBA Bantul pada Sore,(24/2) di Stadion Madya Magelang, atau Stadion yang telah Resmi berganti nama menjadi Stadion Dr. Moch Soebroto.
            Tim Tuan Rumah yang berjuluk “Macan Tidar” menurunkan skuad yang di dominasi Pemain-pemain lokal hasil seleksi beberapa minggu yang lalu. Tampil Agresif dari menit pertama melawan skuad Persiba Bantul. Di dukung kurang lebih 1000 supporter setia yang tak berhenti bernyanyi dan menyuarakan yel-yel untuk timnya PPSM terus melakukan jual-beli serangan di babak pertama.
            PPSM yang mengenakan Jersey Kebanggan Orange-Orangenya(Jersey 2013) tak bisa menampik ketika Tim tamu PERSIBA Bantul yang tampil dengan jersey Awaynya Putih-Putih menjebol gawang PPSM menit ke 20.
            Di menit sekitar 38-an Pemain bernomor punggung 17 mampu mengimbangi kedudukan sementara menjadi skor 1-1 dengan shooting Di luar kotak pinalti yang tidak mampu ditahan oleh Penjaga gawang Persiba Bantul. Kedudukan Babak Pertama ditutup dengan skor 1-1.
            Dibabak kedua laga semakin seru, beberapa supporter PERSIBA Bantul juga datang memberi semangat kepada tim Asal Bantul tersebut. Supporter Simolodro dan Curva Nord  pun tak henti-hentinya meneriakan lagu-lagu semangat kepada tim nya.
            Sesekali supporter di tribun Std. Dr. H.Moch Soebroto sontak berdiri dan berteriak ketika tim PPSM melancarkan shooting-shooting nya. Menit sekitar 70-an, PERSIBA Bantul mampu menggungguli PPSM dengan Gol sedikit ‘Kontroversial’ karena wasit menganggap bola tidak melewati garis gawang,namun asistant wasit ke-2 menganggap bola telah melewati garis gawang. Skor 1-2 sementara.
PPSM SAKti magelang kabarmagelang kabar magelang ang ang72 ahmad ngarif
Add caption
            Menit ke 80-an Persiba mengganti 6 Pemain secara sekaligus, diantarannya adalah Penjaga gawang Wahyu Tri N(1), dan mantan Bek penggawa timnas Indonesia Wahyu Widiastanto(32).
Disusul PPSM menurunkan pemain bertubuh mungil bernomor 12.Sempat ada cibiran dari Supporter,namun Aksi nya di akhir laga membuat Para Simolodro bercak kagum pada kecepatan lari dan duel-duel mautnya.
            Menit ke 85 Salah satu tangan Pemain Belakang PERSIBA Bantul menyentuh Bola di kotak Terlarang. Pinalty diberikan oleh Wasit kepada Macan Tidar.
            Gol mampu dilesatkan oleh pemain bernomor 17. Dan Hingga akhir laga Skor tidak berubah. PPSM SAKTI Magelang berbagi angka 2-2 dengan Persiba Bantul.
PPSM juga akan melakoni laga uji coba ke 3 pada musim ini pada Sabtu,28 Februari Mendatang.

 #SAVEPPSM #KEPPCALMPPSM #SIMOLODRO (Ang72)

About Ang72

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply