Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » » Rekening Gendut Hasil Banjir Order dari Internet Bukan Hal Mustahil


Sarjana yang baru beberapa biulan diwisuda di UNDIP Semarang jurusan teknik sipil telah menjadikan bisnis online sebagai hoby sekaligus membiayai sekolahnya, tiap bulan puluhan juta bahkan sampai ratusan juta yang telah dia dapat dari berjualan barang-barang di internet.
Pengalaman yang dialami oleh Miftakhur riza (22) yang telah sukses berbisnis online, bisnisnya ada beberapa macam diantaranya bronjong kawat, kaos distro dan obat-obatan herbal sandal batik dan lain lain, karena ingin membeli barang diluar negeri maka dia mengajukan kartu kredit di sebuah bank swasta, pegawai bank yang menelponnya tidak meng ACC karti kredit yang diajukan karena dicurigai sebagai pelaku money laundry dikarenakan uang yang beredar di rekeningnya sampai milyaran rupiah.
Miftakhur riza belajar langsung dari guru sekalihus pakar bisnis online dari Malang yaitu Bpk Agus Piranhamas, yang merupakan pakar toko online sekaligus trainer internet marketing.
Betapa ruginya kita, bisa internet (Google, facebook, Tweeter dll) tapi tidak bisa menghasilkan uang dari internet. Banyak orang pengguna internet yang tidak menyadari bahwa  internet bisa menjadi lahan untuk mencari uang dan bisa mendapatkan kekayaan dari bisnis lewat internet / Bisnis Online. Semakin hari pengguna Internet semakin banyak. Dan "pasar" di Internet  adalah pasar yang semakin hari semakin tidak terbatas!. Peluang usaha semakin banyak, dan bertambah setiap hari.  Internet Marketing atau bisnis online akan menjadi trend saat ini dan trend di masa datang. Banyak orang yang sukses dan kaya raya dengan penghasilan jutaan rupiah bahkan ratusan juta perhari dari bisnis Internet.
Apabila anda berkeinginan seperti mereka OTO Production bekerjasama dengan Toko Buku Jaya dan menyelenggarakan seminar internet marketing dengan tema “Go Online dengan mudah Rejeki Melimpah”. Pada hari Jumat 6 Maret 2015 bertempat di Hotel Grand Artos Aero wisata Magelang pukul 16.30 WIB.
Di seminar ini Agus Piranhamas akan membahas bagaimana menemukan ide dan merintis bisnis online dengan mudah dan cepat laku. Bagaimana melakukan riset pasar yang segmented dan targeted, berbagai cara mudah dan efektif memasarkan produk dengan modal minim dan dapat menjangkau pasar tak terbatas. Trik memasang iklan gratis hasil bombastis secara radikal dan tepat sasaran sehingga order terus mengalir 24 jam nonstop. Di dalam seminar ini juga akan dibahas bagaimana strategi memasarkan produk dan jasa kita melalui SEO dan SOCIAL MEDIA (Google, Facebook, Twitter, Yahoo dll). Agus Piranhamas juga akan membeberkan bagaimana membuat Blog dan Website kita tampil di semua halaman satu Google.

Seminar ini adalah salah satu cara untuk memulai dan menjadi Pengusaha Online . Seminar Ini akan memberikan inspirasin memberikan wacana bahwa bisnis internet itu mudah dan menjanjikan, banyak peluang untuk menjadi sukses dari bisnis online. Seminar ini bukan seminar motivator tapi di dalam seminar ini peserta akan dijelaskan Bagaimana cara memulai dan langkah – langkah di bisnis ionline hingga bisa sukses dan merajai di bisnis internet marketing.  

Ticket box bisa didapat di Toko Buku Jaya, www.KabarMagelang.com Resto Brambang Salam Meteseh Tempuran, Rumah Makan Podhojoyo Growong Muntilan , Info seminar 0813 2707 6559
Miftakhur Riza Bersama Gurunya Agus Piranhamas di Artos Magelang Tahun Kemaren










About KabarMagelang

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 comments: