Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Valentine Biru di Hotel Atria

KABARMAGELANG.COM---Jika valentine biasanya identik dengan nuansa pink, Atria Hotel Magelang memilih warna biru untuk merayakan valentine tahun ini.Dengan bertajuk My Blue Valentine Dinner, celebrate romantic and memorable evening with your loved ones, Atria Hotel Magelang memberikan special package dinner Valentine hanya dengan 160.000 net/couple (2 orang).


"Para tamu dapat menikmati sajian istimewa ini pada Sabtu, 14 Februari 2015 mulai pukul 18.30-22.30 WIB di Pamiluto Restaurant Atria Hotel Magelang," kata PR Atria Hotel, Diah Pangesti.

Menu yang di sajikan memang mengadopsi kearifan lokal karena ada perpaduan menu modern dan tradisional, seperti Gethuk on ice cream served with Caramel sauce and chocolate sebagai dessertnya.

Gethuk on ice cream served with Caramel sauce and chocolate, adalah perpaduan makanan yang terdiri dari gethuk berwarna ungu dari ubi ungu. Bagian toppingnya diberi caramel dan coklat yang tentunya akan serasa nikmat. 

Diah  menjelaskan, gethuk yang disajikan untuk makanan penutup ini merupakan homemade gethuk yang disajikan dengan ice cream dan saus caramel serta coklat. Perpaduan rasa empuk dari gethuk, dingin dari eskrim dan manisnya coklat, serta caramel semakin memaniskan suasana valentine pasangan.

Selama menyantap hidangan, para tamu akan dihibur dengan homeband yang akan menyanyikan lagu-lagu romantis secara akustik. Setiap pasangan yang menikmati dinner, bisa mengunggah foto saat dinner di Pamiluto Restaurant ke facebook fanpage Atria Hotel Magelang.Foto yang menarik dan menampilkan kebersamaan valentine akan dipilih dan berhak mendapatkan merchandise menarik dari Atria Hotel Magelang.

Tamu yang datang, nantinya akan disambut dengan minuman selamat datang  Blue Martini. Istimewanya, Blue Martini yang diracik oleh bartender Truntum Bar and Lounge ini, tidak mengandung alkohol.

Lidah para tamu masih akan dimanjakan dengen sajian istimewa dari  Executive Sous Chef Akbar Septianto yang sudah menyiapkan beragam makanan seperti Seared Prawn with Seasonal Garden Greens Salad, Cispy Parmesan Cheese and lebanese salsa, Clear Chicken broth with chicken wrapped on Pokcoy, Grilled Chicken breast served with Basil Mashed Potato Tagliatelle vegetable and mushroom sauce, OR, Pan Seared Salmon served with Turnip Potatoes Sauteed vegetable and lemongrass beurrebla.

Tunggu apalagi? rayakan valentinemu dengan orang-orang terkasih di Atria Hotel Magelang. (tie)


 ket gambar :
Chef Akbar dengan Gethuk on ice cream served with Caramel sauce and chocolate
Blue Martini 

About watik

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply