» » OE Bento, Tempat Makan Asyik Untuk Pelajar

KABARMAGELANG.COM---Ingin menikmati makanan khas Jepang. Datang saja ke OE Bento di Jalan Jendral Gatot Subroto masih satu komplek dengan Kebon Tebu Resto atau depan Akademi Militer. Kamu
 bisa memilih menu sesukamu, karena disini disediakan sebanyak 50 menu.

Menikmati sajian di OE Bentu lumayan asyik, karena penataan ruangan dan tempat duduk yang nyaman untuk makan sambil nongkrong dan ngobrol sana-sini. Cocok untuk pelajar yang baru saja pulang sekolah atau suntuk dengan pelajaran yang bejibun. Tapi bisa juga jadi tempat rendervous dengan teman-teman kamu sambil bercanda ria.

Untuk harga tiap makanan yang dipesan juga sesuai dengan kantong pelajar. "Enggak mahal kok, masih terjangkau kantong pelajar," kata Marketing OE Bento, Lira Gloria.

Lira mengakui kalau OE bento membidik segmen pelajar karena di Magelang masih jarang ada restoran yang membidik segmen pelajar. Padahal banyak pelajar yang butuh tempat asyik untuk nongkrong sambil membicarakan pelajaran sekolah ataupun hal lain sesuai dengan dunia mereka. "Nah disini tempatnya," katanya berpromosi.

Restoran Jepang ini baru di buka April lalu, namun sudah langsung mendapat tempat dihati pelanggannya. "Banyak pelanggan yang datang lagi kemari karena mereka suka dengan makanan dan suasana yang akrab. Maklum disini belum ada restoran Jepang yang tempatnya enak untuk nongkrong," katanya.

Para remaja biasanya cenderung memilih makanan-makanan yang bentuk dan namanya asing. "Mereka akan selalu mencoba untuk hal-hal yang baru, karena penasaran," terangnya.

Beberapa menu yang khas di OE Bentu antara lain rice bowl atau nasi ayam, chiken katsu, ebi furai, katsu curry, miso ramen, bim-bim ramen, yakisoba, beef curry, omu rice dan beef bulgogi. 

Selain menu khas Jepang, restoran ini juga menyediakan aneka macam es. Namun demikian, hanya sebagai pelengkap saja.meski sebagai pelengkap, tetap saja disajikan dengan cara yang manis.

Salah satu makanan yang paling di gemari dan sedang tren adalah Yakisoba. Menu tersebut berbahan mie soba yang di masak dengan cara  di goreng. Rasa khas Jepang cukup meonjol dari tambahan dasinomoto atau sejenis kaldu dan kecap soya. Itu yang membuat rasa mienya lebih enak.

Untuk menarik minat pengunjung, disini juga disediakan program foto selfie narsis dengan  makanannya dan diundi setiap 3 bulan sekali. Hadiah bagi pemenang adalah satu unit Hand Phone.(tie)

ket gambar:
Beberapa menu di OE Bento, salah satunya Yakisoba. (foto: ch kurniawati)


About watik

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply