» » » PPSM Magelang kembali menang Laga ujicoba melawan PERSIPUR Purwodadi

Setelah ditahan imbang 2-2 oleh tamunya Persiba Bantul, tuan rumah PPSM Sakti Magelang berhasil mengalahkan Persipur Purwodadi 2-1, pada laga uji coba kedua dikandangnya Stadion dr H Moch Sobroto Kota Magelang.

Dua gol kemenangan anak asuh Inyong Lolombulan itu, semua dicetak Nova Zaenal menit 10 dan 71. Satu-satunya gol balasan tim tamu, dicetak pemain penggantinya, Heri melalui penalty menit 86.

“Secara hasil dan permainan, kami cukup puas. Dibanding melawan Persiba Bantul kemarin, permainan anak-anak sedikit membaik. Kerjasama antar lini juga mulai terlihat. Hanya saja, masih ada beberapa catatan yang harus segera diperbaiki,” kata Pelatih PPSM Sakti, Inyong Lolombulan usai laga.

Beberapa hal yang akan diperbaiki, kata Inyong, diantaranya soal fisik anak asuhnya. Diakuinya, pada laga kemarin terlihat fisik Imam Sahid Albana belum sesuai yang ia harapkan. “Pertengahan babak kedua, terlihat sekali fisik anak-anak drop.

Di sisi lain, penyelesaian akhir juga masih kurang. Tadi (kemarin), ada beberapa peluang terbuang percuma. Dua hal ini harus segera diperbaiki. Usai laga melawan tuan rumah PSIM rabu besok, akan kita benahi,” katanya.
 sumber : KR online

About KabarMagelang

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply