» » Grabag Juara Piala Bupati Magelang

Final ideal terjadi di Piala Bupati Magelang. Dua tim unggulan saling bertemu untuk menjadi yang terbaik pada final yang  digelar di Stadion Kabupaten Magelang, Minggu 1 Maret 2015
Kedua kesebelasan ini memang paling diunggulkan sejak awal kompetisi. Selain juga ada Kecamatan Borobudur dan Muntilan yang juga dijagokan. Kesebelasan Mertoyudan berhasil melaju ke final setelah di babak semifinal mengalahkan Kecamatan Borobudur dengan skor 2-1. Sementara Grabag menang mudah dengan skor 3-0 dari Muntilan.
Akhirnya partai Final Piala Bupati Magelang dimenangkan oleh Kecamatan Grabag yang dimanageri oleh Sukardiyono dengan skor akhir 3-1.
Beberapa tahun terahir Persatuan Sepak Bola Kabupaten Magelang ( PERSIKAMA) fakum dari kegiatan turnamen hal ini dikarenakan belum memiliki stadion untuk melaksanakan pertandingan yang merupakan salah satu syarat dilaksanakanya sebuah pertandingan." Oleh karena itu saat ini Kabupaten Magelang telah emiliki Stadion yang representatip, sehingga Bupati Cup 2015 kali ini merupakan ajang menuju "PERSIKAMA"" jelas Bupati.

Bupati juga berharap Bagi para pelatih dan pengurus masing-masing klub, kami harapkan turnamen ini dijadikan sebagai bahan evaluasi, untuk dapat merencanakan dan meningkatkan program latihan, serta bahan evaluasi segala kekurangan dan kelemahan para pemain binaannya, sehingga ke depan dapat segera dilakukan pembenahan." Kami harapkan dengan adanya turnamen ini dapat dihasilkan bibit bibit pesepakbola yang bagus dari kabupaten Magelang serta diharapkan mampu membawa nama baik tidak hanya di daerah namun ditingkat Nasional " harapnya.


About KabarMagelang

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply