» » Sepeda Patroli Sisir Sampah





KABARMAGELANG.COM_Walikota Magelang Ir. Sigit Widyonindito, MT serahkan 40 sepeda patroli kebersihan kepada para pekerja kebersihan Kota Magelang. Penyerahan tersebut dilakukan saat Walikota mengadakan  Gowes keliling kota, bersama SKPD se Kota Magelang, sekaligus memantau langsung kebersihan serta keindahan Kota Sejuta Bunga.(20/3).

40 sepeda patroli kebersihan yang dilengkapi dengan bak sampah organik dan non organik, di berikan kepada tim kebersihan, yang secara simbolis di terima oleh  Arif Barata Sakti selaku Kepala Dinas DKPTK Kota Magelang. Diharapkannya dengan adanya patroli sepeda kebersihan, sampah -  sampah di Kota Magelang dapat dibersihkan secara maksimal. 


Walikota yakin, dengan adanya sepeda patroli sampah ini Kota Magelang akan semakin terbebas dari sampah,” Pemantauan kebersihan dan ketertiban akan kami lakukan bersama SKPD setiap ada kesempatan,” Tambah Sigit.


Senada dengan  Arif Barata Sakti selaku Kepala Dinas DKPTK Kota Magelang, dengan adanya sepeda dari Walikota tersebut, akan mempermudah petugas kebersihan melakukakn penyisiran terhadap sampah terutama yang ada di jalanan. “ Kesadaran dan budaya kebersihan sangat penting,”Tambah Arif.

Masyarakat juga harus peduli terhadap sampah,  budayakan membuang  sampah pada tempatnya, jadikan  kebersihan juga sebagai budaya. Sebab sampah bisa  menjadi persoalan yang sangat serius,”Tutup Arif”.(Zis)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply