Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » » Persikama Gelar Sayembara Julukan Team Berhadiah Jutaan


KOTA MUNGKID- Sebagai bentuk apresiasi terhadap besarnya dukungan publik, Manajemen Persikama Magelang Raya menggelar sayembara nama julukan tim. Pemenang sayembaran akan diberikan hadiah bernilai jutaan rupiah dari manajemen Persikama.

Manajer Persikama Sukardiyono ‘Goodrees’ mengungkapkan lomba ini terbuka untuk suporter Kamania, Kamanita serta masyarakat Kabupaten Magelang. Peminat sayembara bisa mengusulkan berbagai usulan nama julukan tim Persikama ke alamat emailpersikama2015@gmail.com.

"Dukungan masyarakat Magelang terhadap kesebelasan Persikama sangat besar. Untuk itu, kami ingin melibatkan masyarakat dalam menentukan nama julukan resmi untuk Persikama. Kami ingin melibatkan sebanyak mungkn partisipasi publik dalam pengelolaan Persikama," kata  Sukardiyono.

Menurut Sukardiyono peserta sayembara bebas mengusulkan nama julukan tim. Namun demikian nama tersebut harus membawa identitas lokal Magelang, membangkitkan semangat dan motivasi, memberi kesan gagah dan patriotik serta mempunyai kaitan histori dengan wilayah Kabupaten Magelang.

Ketua Panitia Sayembara Islahudin sejauh ini sudah ada beberapa usulan nama yang masuk ke manajemen Persikama. Diantaranya Macan Merapi, Pangeran Gunadharma, Danyang Merapi, Pasukan Mbah Petruk, Setan Menoreh, Kepodang Mas, Laskar Santri, dan Laskar Diponegoro.

"Ada juga suporter yang mengusulkan nama Ki Gede Menoreh. Ini merupakan tokoh besar masyarakat Gunung Menoreh dan menjadi tokoh sentral cerita Api di Bukit Menoreh karya SH Mintardja," kata Islahudin.

Menurut Islahudin, peserta sayembara diwajibkan menyertakan makna dan filosofi julukan tim yang diusulkan. Nama julukan tim Persikama tersebut harus sudah masuk ke imel persikama2015@gmail.com maksimal pada 25 April 2015. 

"Setiap suporter Persikama bebas mengusulkan jumlah nama julukan tim. Yang penting ada penjelasan dan filosofi dari julukan tersebut. Pemenang lomba akan diumumkan saat Persikama menjamu Persiku Kudus pada 29 April mendatang," kata dia. 

About KabarMagelang

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply