» » Persikama Siap Hadapi PSD Demak



KABARMAGELANG.COM_– Kemenangan 2-0 atas Persipa Pati pada laga lanjutan Liga Nusantara Grup B di Stadion Gemilang Kabupaten Magelang Minggu (5/4/2015) kemarin, memotivasi anak asuh Tommy Parsep untuk terus meraih hasil maksimal pada laga selanjutnya. Terutama pada laga ketiga nanti, dimana Persikama akan  kembali menjadi tuan rumah berhadapan dengan PSD Demak Senin (13/5/2015).   

Pelatih Persikama, Tommy Parsep Senin (6/4/2015). Mengatakan hasil positif melawan Persipa Pati kemarin, patut disyukuri. Namun kami berharap, anak-anak tidak lupa diri. Terus berlatih dan menjaga konsentrasi..”Kemenangan melawan Pati kemarin, membuat motivasi dan kepercayaan diri anak-anak semakin tinggi,” Katanya. 

Senada dengan  Manajer Persikama, Sukardiyono ‘Goodres’ didampingi Ketua Ascab PSSI Kabupaten Magelang, Gunawan. Kami berharap, seluruh pemain untuk tidak bangga dulu. “ Terpenting, tetap jaga konsentrasi perjuangan masih panjang,” Tegas Goodres.

Diketahui klasemen sementara di grup B Persikama berada diurutan kedua dibawah Persiku Kudus. Sementara Persiku sudah  mengantongi nilai 6 , usai mengalahkan PSD Demak 4-1 dan Persik Kendal 1-0. Persikama dan Persik, sama-sama mendapat nilai 3 dengan selisih gol atas Persik (Kudus), selanjutnya Persipa, serta juru kunci PSD Demak. (Zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply