» » Personil Kodim Wajib Ikuti Yong Moodo




KABARMAGELANG.COM_Personil Komando Distrik Militer 0705/Magelang wajib ikuti  Bela Diri Yong Moodo. Bela diri tersebut  sudah menjadi olah raga bela diri wajib dilingkungan TNI AD yang di laksanakana rutin dua minggu sekali  di Halaman Makodim 0705/Magelang.

Komandan Kodim 0705/Magelang Letnan Kolonel I Made Gede Antara, S.Sos menekankan kewajiban bagi prajurit TNI AD salah satunya adalah melaksanakan latihan bela diri Yong Moodo.  Dan dalam waktu dekat pemegang sabuk putih akan melaksanakan ujian kenaikan tingkat.

I Made menginstruksikan agar  semua personil Kodim 0705 mengikuti olah raga bela diri ini dengan sungguh-sungguh,  "Laksanakan latian dengan sungguh - sungguh, dan perhatikan faktor keamanan" Tegas Dandim.

Latihan yong moodo  digelar seminggu 2kali, (Senin, dan Jum'at) ini juga diikuti  250 personel dari koramil se Magelang. Saat ini Kodim 0705/Magelang memiliki 9 sabem / pelatih yong moodo. Mereka adalah anggota Kodim Magelang yang sudah terlebih dulu dilatih dan diuji ditingkat satuan atas. Dari merekalah para personel Kodim menimba ilmu bela diri yang ini.(zis)



About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply