» » Mantan Anggota Polisi Tewas Gantung Diri







KABARMAGELANG.COM_Di duga stres Susilo Yuwono (45), Mantan Anggota Polisi warga Dusun Tiban, Desa Bumirejo, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang ditemukan tewas diduga akibat gantung diri di dalam kamar  rumahnya Kamis (16/4/2015) sore.
            Korban mantan anggota Polres Magelang ini diberhentikan dengan  tidak  hormat karena terlibat kasus penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba) tiga tahun yang lalu.

            Jenazah korban ditemukan oleh istrinya sendiri bernama Dewi Cempaka Sari (29), sekitar pukul 15.00 WIB. Sore itu, usai  menjemput anaknya pulang sekolah. Sesampai rumah seluruh pintu dan jendela terkunci.

             Dewi kemudian membuka pintu dengan paksa dan mendapati suaminya sudah tidak bernyawa menggantung menggunakan tali plastik di kusen pintu kamarnya. Melihat suaminya sudah tak bernyawa Dewi kemudian memberitahu tetangganya, Yasir (52), dan langsung melaporkanya  ke pihak berwajib.

            Kepala Subbag Humas Polres Magelang, AKP Edy Sukrisno, saat di konfirmasi  Jumat (17/4/2015) menjelaskan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), korban ditemukan sudah tidak bernyawa dalam posisi duduk di bawah kusen pintu kamar. "Korban berada sendiri di dalam rumah saat istrinya pergi menjemput anaknya. Korban sendiri sedang menderita penyakit stroke,"Terangnya.

            Saat Petugas tiba di TKP kondisi korban sudah berada di bawah tiang pintu kamar dengan kondisi duduk "Di leher dan sekitar janazah korban masih ada simpul-simpul tali,"Tambah Edy.

            Dari hasil pemeriksaan tim dokter, lanjut Edy tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh jenazah korban. Korban meninggal murni karena bunuh diri.

           "Dugaan sementara korban mengalami stress karena menderita sakit stroke yang tak kunjung sembuh,  dan kemungkinan masih kecanduan narkoba sehingga nekat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.”Tutur Edy.

            Edy sendiri juga  membenarkan jika korban mantan anggota Polres Magelang yang diberhentikan tidak hormat karena terbukti terlibat kasus Narkoba tiga tahun lalu. (zis)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply