» » Peserta Sayembara Julukan Persikama Membludak





KABARMAGELANG.COM_Sayembara julukan nama Tim Persikama dari suporter maupun  masyarakat dipastikan  akan  membludak. Di hari ke dua sejak di umumkanya (10/4) lalu, ratusan julukan yang dikirim  oleh  penggemar Persikama mulai masuk  melalui persikama2015@gmail.com . Diperkirakan akan semakin bertambah mengingat sayembara yang berhadiah jutaan rupiah ini masih akan dibuka hingga Sabtu (25/4/2015) mendatang.

Habib sholeh salah satu panitia penyelenggara, mengatakan pihaknya tetap akan menerima masukan dari masyarakat sampai tanggal (25/4) dan akan mengumumkan pemenangnya pada tanggal (29/4) sesuai keputusan dari panitia.”Kita umumkan pemenangnya nanti setengah jam sebelum Persikama melawan Persiku Kudus,”Terangnya.

Bagi juara satu selain mendapatkan hadiah uang, hasil julukanya akan kita coba jadikan nama untuk Tim Persikama,Tambah Habib yang enggan menyebutkan siapa saja nama timsel julukan ini.”Ya itu rahasia, julukan itu tentunya harus sesuai dengan filosofis, bermotivasi,  dan  benar-benar menunjukkan sejarah yang ada di Magelang, “Tambah Habib.

“Para peserta tidak perlu khawatir kami sangat fair, dan sangat independent, tidak akan memihak salah satu peserta,juaranya  yang memiliki makna fisolofis, bagus, pas, serta bermotivasi, ”Tegasnya sambil tertawa.

Terpisah salah satu perseta yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, bahwa sayembara julukan untuk Tim Persikama ini sangat bagus, selain untuk Tim kebanggaanya, juga bisa juga menggali lagi sejarah yang ada di Kabupaten Magelang.
”Saya bangga Persikama bisa eksis lagi, dan saya akan memberi julukan yang terbaik untuk Persikama,”Katanya.

Diberitakan sebelumnya,  sebagai bentuk apresiasi terhadap besarnya dukungan publik, Manajemen Persikama Magelang menggelar sayembara nama julukan tim berhadiah jutaan rupiah, yang bisa di kirim melalui persikama2015@gmail.com  mulai (10 – 25 April 2015) dan pemenangnya akan di umumkan (29/4) saat persikama menghadapi Persiku Kudus di Stadion Gemilang kabupaten Magelang.(zis)

   

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply