» » Persikama Yakin Menang Lawan PSD





KABARMAGELANG.COM_laga lanjutan Liga Nusantara (Linus) Grup B, Persikama akan menjamu PSD Demak di Stadion Gemilang Kabupaten Magelang Senin sore (13/4/2015) besok. Anak asuh Tommy Parsep kebanggaan warga Magelang ini yakin akan kembali memetik kemenangan. 

Manajer Persikama, Sukardiyono ‘Goodres’ saat ditemui berharap, pada laga ke tiga besok anak-anak tetap berjuang semaksimal mungkin, mengingat perjuangan masih sangat  panjang.”Tetap konsentrasi dan tidak merendahkan kemampuan lawan,”Tegasnya 

“Meskipun di kandang sendiri, semangat dan sportifitas harus tetap dijaga, itu modal yang tidak boleh di lupakan dari anak-anak,”Tambah Goodres.

Sementara Pelatih Persikama Tommy Parsep mengatakan, untuk menghadapi PSD anak-anak asuhnya sudah siap meraih kemenangan lagi. “kemenangan melawan Pati kemarin, sangat  memotivasi dan kepercayaan anak-anak semakin tinggi,”Tuturnya.

Terpisah ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Subur menyatakan, saat ini semua persiapan sudah siap, tinggal pelaksanaanya saja besok.”Cuma kami memohon kepada semua suporter untuk selalu tertib, tidak menyalakan petasan saat laga berlangsung, ini kembali demi kebaikan Persikama juga,”Tegasnya.

“Jangan sampai Persikama kebanggaan kita ini kena semprit dari PSSI gara-gara ulah suporter,”Pungkasnya.(zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply