» » Akibat Ngebut Dua Pengendara Tewas Seketika


MERTOYUDAN, KABARMAGELANG.com__Akibat ngebut  dua orang pengendara tewas  seketika di Jalan Raya Magelang - Yogyakarta Kecamatan Mertoyudan Kamis (21/5) pagi. Akibatnya Jalan Raya sepanjang 500 meter  tepatnya depan New Armada sampai Swalayan Family itu, kini ditetapkan sebagai kawasan rawan kecelakaan.

Kasat Lantas Polres Magelang AKP Ch Anwar menjelaskan rute sepanjang lebih kurang  500 meter itu merupakan  jalan yang lebar dan datar serta lurus. “Hal ini  mendorong para pengendara melaju kencang.”jelasnya.
           
"Kawasan ini paling banyak pelanggaran lalu lintas," terang  Anwar seusai simulasi kecelakaan lalu lintas yang menewaskan dua pengendara sepeda motor.

Dalam simulasi ini polisi juga  nembagikan pamflet, PIN pelopor,  serta himbauan langsung kepada pemakai jalan agar tertib berlalulintas.

"Simulasi ini untuk mengingatkan masyarakat untuk lebih berhati-hati agar jangan menjadi korban atau pelaku kecelakaan. Kami juga melakukan terapi untuk daerah rawan kecelakaan (blank spot therapi ),"tutur Kasatlantas.(zis)



About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply