KABARMAGELANG.COM- Acara Bertakjub “SKANIDA BEREKSPRESSI” yang digelar oleh OSIS SMK Negeri 2 Magelang pada 21 Mei 2015 kemarin sukses dilaksanakan dengan sangat meriah dan antusiasme yang luar biasa oleh warga SMK Negeri 2 Magelang,Peserta Parade Band,Orang tua dan beberapa pihak luar yang menyempatkan diri datang untuk melihat aksi-aksi spektakuler peserta Parade Band yang notabennya adalah siswa-siswi yang berasal dari SMP Kota Magelang dan beberapa SMP Kabupaten Magelang.

                Acara Parade Band SMK Negeri 2 Magelang ini adalah acara pertama yang diselenggarakan oleh OSIS SMK Negeri 2 Magelang,dan selanjutnya akan terus dilaksanakan setiap tahunnya,dalam kata lain akan menjadi event tahunan SMK yang meraih Peringkat Terbaik Sekolah Negeri  UN di Jawa tengah 2015 tahun ini.

smk negeri 2 magelang,skanida,smea,smea magelang,ang,ang72,ahmad ngarif,ang72 suites,magelang,kabarmagelang,parade band,parade band smk n 2 magelang


                Acara yang terselenggara atas beberapa dukungan dan sponsor,yang salah satunya adalah website portal KABARMAGELANG.COM ini memang mengundang decak kagum dari semua penonton yang menyaksikan,terlebih ketika Pensi tuan rumah dan beberapa Band Terbaik SMK Negeri 2 Magelang ikut meramaikan acara ini.

                Dari 10 Peserta yang berpartisipasi dalam acara Parade Band SMK Negeri 2 Magelang, menghasilkan pemengan dari beberapa kategori,yaitu Juara 1,2,3 Band Terbaik dan Bassist,Vokal,Drummer,Gitaris(Melodi) dan Keyboardist terbaik.

                Dan band G’Four yang berasal dari SMP 4 Kota Magelang adalah yang berhasil menyabet dan memborong 5 piala sekaligus, diantaranya adalah Juara 1 Band terbaik,Vokalist,Gitarist(Melodi),Drummer dan Keyboardist terbaik. Penampilan mereka memang tidak diragukan lagi,dengan ciri dan style khasnya sejak naik ke panggung,sudah membuat penonton di Lapangan SMK N 2 Magelang histeris melihat penampilan mereka.

 Sementara juara 2 diraih Oleh Ganjar Band dari SMP 7 Magelang,dan Juara 3 diraih oleh Aren Basi dari SMP N 3 Magelang.  Selain mendapatkan thropy,mereka juga mendapatkan uang pembinaan,sertifikat/piagam peserta dan Piagam Juara dari Dinas Pendidikan Kota Magelang.(ang72)

About Ang72

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply