Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Alokasi Dana Pendidikan Di Magelang Terus Meningkat




MUNGKID, KABARMAGELANG.com__Pemerintah Kabupaten Magelang terus berupaya meningkatkan mutu pendidikan, dengan pengalokasian APBD hingga diatas 20 %. Hal ini disampaikan Bupati Magelang Zaenal Arifin SIP, saat memantau pelaksanaan ujian tingkat SD di SDN I dan MI Grabag Senin (18/5).

Menurut Bupati jenjang pendidikan Sekolah Dasar merupakan awal  menuju ke jenjang yang lebih tinggi. Zaenal berharap kepada para pendidik untuk lebih meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Magelang. “ Tanamkan kejujuran terhadap anak didik, karena kejujuran adalah modal awal bagi seorang siswa utamanya siswa sekolah dasar yang akan mengarungi jenjang pendidikan yang lebih tinggi “ terangnya.

“Pemerintah Kabupaten Magelang terus berupaya dengan komitmenya untuk meningkatkan mutu pendidikan,  dengan pengalokasian  APBD diatas 20 % dan akan terus meningkat setiap tahunnya, “jelas Bupati.

Sementara Sekertaris Dinas Pendidikan Kabupaten Magelang Drs. Mushowir MA, menerengakan,  ujian tingkat SD diikuti  19.863   siswa SD/MI. 596 siswa dari SD dan  310 dari MI. “Kami optimis ujian kali ini berjalan dengan baik karena segala sesuatunya telah dipersiapkan dengan matang.”tegasnya.

“ Kami berharap dengan dukungan moril dari Bupati serta Muspida Kabupaten Magelang dapat menambah motifasi para siswa dalam menempuh ujian,”pungkas Mushowir.(zis)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply