» » Kelengkapan Ranmor Anggota TNI Disidak






KABARMAGELANG.com__Perwira Seksi Logistik  dibantu anggota staf intel dan provost  Komando Distrik Militer 0705/Magelang melakukan pengecekan kelengkapan kendaraan dan kelengkapan administrasi kendaraan dinas, di halaman makodim (13/5). Puluhan ranmor dinas tak luput dari pengecekan baik administrasi maupun  kelengkapaan .

            Anggota Sie Intel Kodim Serma Sholeh Utomo menegaskan, pemeriksaan dilakukan terhadap seluruh kelengkapan kendaraan dinas. Dari kaca spion bahkan sampai dengan hal yang kecil-kecil termasuk baut ataupun mur, termasuk surat - surat.  “STNK, SIM dan Helm diperiksa secara menyeluruh termasuk rem, lampu  dan rodanya,”ungkapnya.

           “Pengecekan kelengkapan kendaraan bermotor dinas ini dilakukan agar para pemegangnya benar - benar mentaati dan memenuhi kewajibannya terhadap kelengkapan kendaraan tersebut,”tegas Sholeh. 

            Para pemegang kendaraan dinas diharapkan bisa mengendarai dengan nyaman tanpa ada kendala sehingga terutama selama menjalankan tugas.”Jangan sampai ada anggota TNI kelengkapan kurang saat ada razia oleh polisi atau razia yang dilakukan oleh polisi militer,”pungkasnya.(zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply