» » TMMD Buka Akses Jalan 1,2 Km





TEGALREJO, KABARMAGELANG.com__ Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung 1 Tahun 2015 di Desa Tampingan Kecamatan Tegalrejo Magelang. TMMD ini  melaksanakan sasaran fisik berupa pengecoran jalan kampung sepanjang 1,2 kilometer, rehab rumah dan kegiatan sosial lainnya.

            Masyarakat Desa Tampingan bersama satu SST personel dari Kodim 0705/Magelang bahu - membahu melaksanakan pengerasan jalan serta kegiatan sosial di wilayah tersebut. Tidak kurang dari 50 orang warga setiap harinya datang ikut melaksanakan program TMMD ini.
Memasuki hari ke delapan dari 21 hari yang di taergetkan sudah mencapai 80 persen dari keselurhan.

             Masyarakat sangat menaruh harapan besar kepada pengerasan jalan ini. Mereka berharap dengan di bangunya jalan  akan mempermudah dan mempercepat hubungan antar dusun di Desa Tampingan dan sekitarnya.

            Heri S, Kepala Desa Tampingan yang setiap harinya selalu mendampingi masyarakat dan TNI bekerja sangat bangga dan puas dengan kesemangatan  warganya. Selain melaksanakan pengerasan jalan, dan rehap rumah ada bebrapa kegiatan non fisik yang dilaksanakan dalam program TMMD ini, salah satunya adalah penyuluhan pertanian.(zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply