» » Ribuan Warga Mendapatkan Pengobatan Gratis Di Borobudur


BOROBUDUR, KABARMAGELANG.com__Menyambut perayaan Waisak 2559 BE/2015 Perwakilan Umat Budha Indonesia (Walubi) menyelenggarakan bhakti sosial pengobatan masal di Taman Lumbini Borobudur (1/6). Acra bhakti social  ini di hadiri ribuan warga dari sekitar Candi borobudur  Magelang untuk mendapatkan pegobatan secara gratis.
Pengobatan masal ini melibatkan ratusan dokter serta tenaga medis dari berbagai instansi kesehatan bahkan ada juga dokter dari Negara tetangga Malaysia.

Beberapa pengobatan yang di selenggarakan tersebut diantaranya  pengobatan umum,  spesialis,  gigi,  operasi katarak  serta  operasi bedah minor.

Acara bhakti sosial pengobatan gratis ini akan berlangsung selama dua hari,  mulai hari ini hingga besok, Selasa (2/6). Dan di buka mulai  pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Rencana puncak perayaan Tir Suci Waisak 2559 BE/2015 akan berlangsung besok siang Selasa (2/6) dengan rangakaan acara prosesi arak-arakan ribuan Umat Budha, mulai dari Candi Mendut menuju Candi Borobudur dan akan di hadiri oleh Presiden Joko Widodo.(zis)



About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply