» » Tidak War Wer Tidak Corat Coret Lulus 100 Persen





MUNTILAN, KABARMAGELANG.com__Lulus 100 persen .Tidak ada corat coret baju tidak ada knalpot blombong. Nilai matematika mencapai 97,5. Baju bekas di sumbangkan kepada yang lebih membutuhkan. Itulah motto anak-anak SMK Muhammadyah I Muntilan saat menerima pengumuman kelulusan Jumat (15/5).

Wakil Kepala Humas SMK Muhammadyah I Muntilan Agus Saputro menegaskan, untuk kelulusan tahun ini, jauh-jauh sebelumnya kami sudah antaisaipasi agar anak-anak tidak lagi berlaku kurang simpatik, yang bisa membawa jelek nama baik sekolah. “Kita himbau, kita ajak untuk mensikapi kelulusan dengan berbuat yang lebih bermanfaat, bagi diri kita , bagi orang lain,”katanya.

“Lebih bermanfaat apabila pakaian bekas mereka di sumbangkan kepada yang lebih membutuhkan,”tutur Agus.

Menurut Agus, ber hura-hura di jalan raya dengan knalpot di blombong sangat beresiko, bukan hanya melanggar ketertiban lalulintas juga bisa memancing hal-hal yang tidak baik.”Misalnya ke miras, tawuran, bisa juga kecelakaan yang akhirnya mereka dan orang tuanya sendiri yang akan menerima akibatnya,”terangnya.

Terkait dengan hasil yang di capai di SMK ini Agus menjelaskan, sejumlah 271 siswa yang mengikuti ujian, semuanya lulus. Bahkan di bidang matematika ada yang bisa mencapai nilai 97,5 dan bahasa Indonesia 9,4.”Ada empat siswa yang nilai matematikanya 97,5 yakni Dwi Ardiyanti, Joko Priyo, Rohmad Asngari, dan Indah Jariyah,”Jelasnya.

“Di bidang studi bahasa Indonesia dengan nilai 9,4 ada tiga siswa, Eli Erfan, Dianing Ulfati, serta Fajar Setiawan, untuk kelulusan tahun ini dari nilai, dan anak-anak sendiri semuanya bagus,”pungkas Agus.(zis)

  


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply