» » Dharma Wanita Harus Bisa Membuat Terobosan Baru




MUNGKID, KABARMAGELANG.com__Ny.Rini Sri Puryono Ketua DWP Prop Jateng kukuhkan kembali Ny.Yatmi Agung Trijaya sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Magelang periode 2014-2019. Serah terima yang  berlangsung di Ruang Bina karya komplek Pemda Magelang disaksikan oleh Bupati dan istri Ny.Tanti Zaenal (3/6).

Bupati Magelang Zaenal Arifin dalam sambutanya mengatakan, Dharma Wanita Persatuan dalam kiprahnya, tidak hanya terbatas pada pembinaan kepada anggotanya semata, akan tetapi harus bisa membuat terobosan-terobosan baru. 

“ Yakni berupa kegiatan nyata yang bisa berdampak bagi kemajuan kaum hawa khususnya dan  Kabupaten Magelang,”katanya.

Guna mendukung tercapainya tujuan tersebut, setiap pengurus diharapkan dapat mempertajam program yang ada dengan langkah-langkah nyata. 

“ Meningkatkan potensi anggota dengan semangat yang tinggi, melakukan tertib administrasi di semua tingkatan, memperkuat setiap lini organisasi, serta memberdayakan kembali setiap gugus organisasi untuk mencapai kinerja yang optimal.”tegas Zaenal.  

“Tanggung jawab untuk menjalankan program kerja Dharma Wanita Persatuan bukan hanya terletak di pundak Ketua semata, tetapi harus dilaksanakan secara bersama-sama hingga pengurus pada jenjang yang paling bawah,”tambah Bupati. 

Ketua Dharma Wanita Persatuan Propinsi Jawa Tengah menambahkan,  istri pegawai juga dituntut memiliki sumber daya manusia yang berkualitas serta profesional oleh karena penguasaan Tehnologi Informasi merupakan suatu kebutuhan guna meningkatkan kemampuan SDM.

 “ Terealisasinya program kerja Dharma Wanita Persatuan akan berdampak positif pada program kerja para suami yang merupakan abdi masyarakat “ jelas Rini.(zis)





About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply