» » Persikama Akan Menjamu Persik Kendal


MUNGKID, KABARMAGELANG.com__Persikama Magelang akan menggelar laga uji coba menjamu Persik Kendal di Stadion Gemilang Magelang, Rabu (10/6) besok. Hal ini dilakukan managemen Persikama  untuk mengisi kevakuman kompetisi dampak pembekuan  kompetisi oleh PSSI akibat adanya konflik dengan pemerintah (Kemenpora). Di laga uji coba besok Persikama akan di perkuat mantan penyerang PSIM yang berasal dari Blondo Mungkid yakni Supri Andriyanto.

Manajer Persikama, Sukardiyono Goodrees, Selasa (9/6) mengatakan, Selain mengisi waktu, laga besok juga penting untuk hiburan warga dan pecinta bola di Kabupaten Magelang. Sebagian hasil penjualan tiket  akan diberikan kepada para pemain dan pelatih. “Selama vakum kompetisi,  mereka tidak punya penghasilan lagi," katanya.
 
            Goodrees juga menegaskan , bahwa Persikama hingga saat ini tidak dibubarkan meskipun  tidak ada kompetisi. Mereka masih terus berlatih seminggu empat kali di Stadion Gemilang Magelang. Mesti tidak digaji lanjut Goodrees, namun pihaknya tetap memberikan kompensasi berupa uang transport kepada para pemain. "Terus terang kami hanya bisa memberikan uang transport. Yang penting, anak-anak tetap eksis berlatih,"terangnya.

            Senada dengan  Pelatih Persikama, Tommy Parsep, dia menyambut baik laga uji coba besok. "Kami mengapresiasi apa yang sudah dilakukan manajemen sejauh ini. Perhatian yang diberikan kepada kami, luar biasa. Padahal tidak ada kompetisi. “ungkapnya.

             Melawan Persik besok  tidak banyak yang kami rubah. Susunan pemain masih tetap seperti biasanya. Mungkin di babak ke dua sedikit kita ubah strategi. Untuk Supri sendiri juga sudah bergabung di beberapa laga sejak PSIM bubar.  "tambah Tommy.

             Dalam laga uji coba besok Panpel Stadion Gemilang telah menyiapkan 6 ribu tiket. 4 ribu tiket dengan harga Rp.10 ribu untuk tribun sebelah timur, dan 2 ribu tiket dengan harga Rp. 15 ribu untuk penonton di tribun sebelah barat. (zis)



About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply