» » Rombongan Turis Borobudur Asal Belanda Alami Kecelakaan


MUNTILAN, KABARMAGELANG.com__Diduga sopir mengantuk sebuah minibus yang ditumpangi turis yang hendak ke Candi Borobudur  menabrak pot pembatas di jalan pemuda  Muntilan  Minggu (28/6). Akibat kejadian tersebut bagian depan mobil ringsek, tiga penumpang turis dari  Belanda tersebut mengalami luka, satu diantaranya menderita luka cukup serius dan harus di bawa ke Rumah Sakit. sementara sopir dan satu orang turis selamat.

Menurut pengakuan sopir Taufik (29) warga Temon Kulonprogo, dirinya rencana hendak mengantar empat turis asal Belanda dari Jogja menuju Candi Borobudur. Saat di jalan Pemuda tepatnya depan pasar Jambu Muntilan dia seperti tidak ingat apa-apa, tahu-tahu mobil avanza dengan nopol B 1050 WKO yang dikemudiakannya oleng ke kanan. “Sebelum kejadian saya mendadak tidak ingat apa-apa. Tiba-tiba mobil sudah menghantam pembatas jalan, “akunya.

Saksi mata parno warga menerangkan, bahwa mobil yang datang dari arah jogja tersebut berjalan cukup kencang, tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan. Beberapa penumpang yang berada di bagian belakang kelihatan saling bertindihan. “Setelah oleng tahu-tahu duerrr, mobil menabrak pembatas jalan, dan bagian belakang mental ketengah jalan, “jelasnya.

“Satu orang turis wanita mengalami luka serius di bagian kaki, dua lecet-lecet di wajah, mereka langsung di larikan ke rumah sakit Muntilan, kemudian sopir dan satu penumpang selamat, ”Tambahnya.

Sementara petugas  Satlantas  masih  menyelidiki dan meminta keterangan dari sopir serta mengamankan kendaraannya. Dan akibat kejadian ini, jalur penghubung Magelang – Jogjakarta sempat mengalami kemacetan. (zis)




About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply