Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » » » » » Produk Set Meja Kursi Bambu Purworejo Kualitas Export


Set Meja Kursi Bambu Purworejo Kualitas Export - Ruang tamu adalah salah satu ruang paling penting di rumah, karena tamu kita akan memberi kesan positif saat pertama kali berkunjung, jika ruang tamu cukup bagus penataannya, apalagi kalau diisi dengan perabot (meja kursi) yang menarik.

Banyak sekali meja dan kursi tamu yang bisa kita dapatkan, mulai dari yang model sederhana sampai dengan yang mewah, mulai dari harga yang hanya ratusan ribu rupiah hingga yang harganya selangit sampai ratusan juta rupiah.

Apapun pilihan Anda dengan meja dan kursi di rumah Anda, semua tergantung pada tingkat kenyamanan, estetika atau keindahan, harga, dan keawetannya. Nah, salah satu jenis perabot yang memenuhi kriteria-kriteria tersebut adalah meja kursi bambu, dan kami menyediakannya untuk Anda untuk beberapa model dengan harga yang sangat terjangkau.

 

Dengan bahan bambu wulung Purworejo yang dipotong dengan metode siklus bulan purnama sehingga terhindar dari “bubuken” dan masa pengeringan kurang lebih 3 bulan, meja kursi bambu yang kami produksi bisa bertahan 5 sampai 7 tahun.

 

Tidak hanya itu saja, proses pembuatannya pun dilakukan secara manual sehingga kami bisa memastikan bahwa meja kursi bambu kami sangat kuat, dengan dekorasi yang menarik. Banyak pilihan ukiran yang kami buat, mulai dari motif hewan, tumbuhan, sampai tokoh-tokoh pewayangan.

Produk-produk kami sudah terbukti kualitasnya, dan sudah kami kirim hampir ke seluruh penjuru Nusantara. Pemesan-pemesan kami berasal dari Jakarta, Bali, Bandar Lampung, Pekanbaru, Blitar, Yogyakarta, dan masih banyak lagi. Baru-baru ini kami mendapat peminat dari Suriname. Jadi, sudah tidak diragukan lagi bahwa produk kami adalah produk-produk berkualitas. Selain set meja kursi bambu, kami juga melayani pesanan tempat tidur, almari, sekat, dan beberapa perabot lain berbahan dasar bambu.

Untuk mendapatkan informasi lengkap tentang gambar, cara pemesanan dan pembayaran, silakan kunjungi blog kami di http://kursi-bambu-purworejo.blogspot.com atau Facebook kami “Jual Meja Bambu”

Kami berani pastikan, Anda tidak akan menyesal telah membeli meja kursi bambu dari tempat kami. Untuk pemesanan silakan hubungi : 
  • Bpk. Isna Shobirin HP. 081 6489 3186 (Indosat) Pin BB: 73CFA3A2
 

 

 

PROMO: Untuk pemesanan area Magelang dan Purworejo bebas ongkos kirim.

About Unknown

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 comments:

  1. Wow, that is awesome. Your article is very interesting for anyone who read this post. I am glad to read your blog here. Thank you for sharing about bamboo. sourcing-asia.com

    BalasHapus