Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » » » » Kursus Privat Terbaik dan Termurah di Magelang - Nusantara Private Course

Liburan kenaikan kelas sebentar lagi berakhir, dan dilanjut dengan libur Hari Raya Idul Fitri 1436 H. Bisa jadi ini liburan paling panjang untuk anak-anak sekolah. Setelah liburan selesai, berarti sudah naik kelas atau mungkin justru baru masuk ke jenjang yang lebih tinggi. Yang SD ke SMP, dan SMP ke SMA. Bagaimana dengan nilai semester lalu? Memuaskan atau justru tidak memuaskan sama sekali?



 Kini saatnya orangtua dan siswa, baik SD, SMP, maupun SMA merencanakan pola dan materi belajar lebih baik lagi, supaya pada saat masuk sekolah nanti, semuanya sudah siap. Dengan pelajaran-pelajaran baru, maka siswa perlu sekali diberi penunjang atau tambahan pelajaran. Salah satu cara paling efektif adalah dengan bergabung dengan kami Nusantara Private Course (NPC), dimana kami memberi layanan les privat mulai dari SD, SMP, dan SMA untuk semua mata pelajaran.



Mengapa harus dengan NPC? Jawabannya jelas:
  1. Jelas lebih intensif (1 guru melayani 1 - 5 siswa)
  2. Jelas lebih hemat transport (siswa tinggal menunggu di rumah, guru yang akan datang)
  3. Jelas lebih aman (orang tua siswa memiliki waktu mengawasi kegiatan les di rumah)
  4. Jelas lebih fleksibel (orang tua dan siswa yang menentukan waktunya)
  5. Jelas lebih berkualitas (guru-guru kami adalah profesional di bidang pendidikan dengan pengalaman yang tidak diragukan)
Jadi, sebelum guru-guru kami habis dipesan yang lain, segera hubungi kami untuk reservasi dan kami akan segera buatkan slot guru beserta waktunya.




Selain melayani jasa les privat untuk siswa sekolah, kami juga mempunyai beberapa program ungulan yang lain, yaitu Program Persiapan TOEFL, In-house Training Bahasa Inggris untuk perusahaan, English Conversation, dan Internet Marketing Workshop

Sejak berdiri bulan November tahun 2014, kami telah melayani klien dari:
Siswa SMA Taruna Nusantara, SMA N 1 Mertoyudan, SMA N 1, 2, dan 3 Magelang, SMA Muhamadiyah Magelang, SMP 1 – 9 Magelang,  SD Mutual, SD Pantekosta, SD Kemirirejo 3, dan masih banyak lagi.

Kami juga masih menjalin kerjasama dengan pendeta Gereja Bethany untuk in-house training jamaahnya, PT. Indomobil Finance Magelang, dan guru dari SMK Muhamadiyah Borobudur.

Guru-guru kami adalah pengajar dari beberapa sekolah ternama seperti SMA N 1 Kota Mungkid, SMA N 1 Mertoyudan, SMK Muhammadiyah Kota Magelang, SMA Kesatuan Bangsa Yogyakarta, beberapa juga masih berstatus sebagai mahasiswa dari UGM, UMM, UNTID dengan pengalaman mengajar privat cukup lama.

Jangan lupa hubungi Nusantara Private Course (NPC) :
  •  CP. Ibu Dian Hayati 081 578 115 114 (Indosat) Pin BB: 285EF855 dan kunjungi blog kami di http://les-privat-magelang.blogspot.com dan Facebook kami “npc.magelang”.

PROMO :
  • GRATIS biaya untuk 1 orang koordinator program TOEFL Preparation dan in-House Training jika peserta mencapai 10 orang/ kelompok

About Unknown

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply