» » Persikama Andalkan Duet Maman-Gambir Hadapi Tim Pra PON Jateng



MUNGKID, KABARMAGELANG.com__ Kesebelasan Persikama Kabupaten Magelang yang akan menjamu Tim Pra PON Jateng di Stadion Gemilang Kabupaten Magelang Kamis (13/8), duet Anwar Rohman (Maman) dengan Sumaryanto ‘Gambir’ yang dikenal cukup produktif selama membela Persikama di Kompetisi Liga Nusantara grup B Jateng ini, akan menjadi tumpuan tuan rumah.

Pelatih Persikama, Tommy Parsep, Rabu (12/8), mengatakan keduanya akan ditopang kuartet lini tengah, Reno, Reza, Hendro dan Ahmad Kusdiyanto. Sedang lini belakang, kemungkinan akan mengandalkan Sutyas Pratomo, Hariyadi, Dendy Purwanto dan Wawan Fitriyanto. Sementara penjaga gawang, akan ditempati Ikzan Yoga.

“Kalaupun ada perubahan, hanya lini tengah dan belakang. Itu pun akan kami lakukan setelah babak kedua,” jelasnya.

Terkait khabar hengkangnya sejumlah pilar lini belakang dan tengah, mantan Pelatih Persita Tangerang itu, enggan berkomentar banyak.

“Semua kami serahkan pada pribadi masing-masing pemain. Pindah atau bertahan, kami pelatih dan jajaran manajemen, tidak bisa menahan mereka,” ungkapnya.

Senada dengan  Manajer Persikama, Sukardiyono ‘Goodress’. “Sejak kompetisi liga nusantara dihentikan akibat pembekuan PSSI oleh Kemenpora lalu, pemain kami persilahkan untuk memilih. ”Bertahan atau pindah klub, kami tidak memiliki hak untuk menahan mereka, “tambahnya.

“Setelah sempat vakum akibat konflik PSSI-Kemenpora, semoga ini menjadi momen untuk mengembalikan gairah sepakbola di Magelang ini,”tandas Goodress.(zis)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply