» » Penemuan Jenazah Wanita Terpisah Dengan Kepalanya Masih Misterius




GRABAG, KABARMAGELANG.com__Penemuan Jenazah wanita yang jazadnya terpisah dengan kepala, di Kawasan Gunung Andong Dusun Kembangan, Desa Ngasinan , Kecamatan Grabag, Magelang, Minggu (4/10) malam hingga kini masih misterius. 

Jazad wanita yang terpisah dengan kepalanya tersebut, diperkirakan umur 25 tahun, saat di temukan warga masih mengenakan pakaian lengkap, yakni celana jeans warna biru berukuran 33 merk Chanel. Jaket /kaos lengan panjang warna kehijauan bermotif, dan baju yang di kenakan adalah jenis batik warna biru, serta kerudung warna biru.

Tidak jauh dari lokasi di temukan tas wanita warna coklat yang diduga milik korban, adapun isi tas berupa  pakaian jenis kaos warna merah lengan panjang hitam , celana dalam,  dan peralatan kosmetik, (foto diatas)
.
Kepada warga yang kemungkinan mengetahui atau mengenal korban dengan ciri-ciri tersebut ataupun warga  yang mendapati anggota keluarganya belum pulang kurang lebih dalam 1 minggu bisa menghubungi pihak yang berwajib baik Polsek Grabag maupun Polres Magelang.
    
Diketahui  usai otopsi di Rumah Sakit Sarjito Jogjakarta jenazah wanita  yang di duga merupakan korban pembunuhan ini sudah di makamkan oleh warga Senin (5/10) di pemakaman umum Dusun Kembangan Desa Ngasinan Kecamatan Grabag Magelang, karena jazad ini  di temukan di wilayah tersebut.(zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply