Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Identitas Mayat Di Ancol Terungkap, Korban Adalah Siswi SMK Di Sleman




NGLUWAR, KABARMAGELANG.com__ Identitas mayat wanita yang ditemukan warga di sekitar Bendungan Ancol di Bantaran Sungai Progo, Desa Bligo, Kecamatan Ngluwar, Kabupaten Magelang, Kamis (12/11) kemarin, akhirnya terungkap. Mayat yang diduga korban pacaran tersebut adalah Yustina Nur Istikomah (18) warga Triharjo, Sleman. Korban diketahui masih berstatus pelajar kelas XII di sebuah SMK swasta di Sleman.

Kapolsek Ngluwar, AKP Parmanta Puji Yuwana, Jumat (13/11). Menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan dar keluarga, korban (Nur Istikhomah)  pergi dari rumah sejak Senin pagi (9/11). “Pamitnya ke sekolah, namun ternyata tidak masuk sekolah dan tidak pulang sampai malam. Mengetahui  tidak pulang pihak keluarga terus mencari tahu ke teman-temannya namun tidak ketemu,” terangnya. 

“Pihak keluarga memastikan mayat perempuan itu anggota keluarganya, didasarkan dari ciri-ciri ditubuhnya. Selain itu, juga dari pakaian, jaket dan sandal yang dipakai korban adalaqh benar milik anggota keluarganya, “jelas Parmanta.

Suparmanta menambahkan,  dari hasil otopsi yang dilakukan RSUP Sardjito, korban diketahui menderita luka di sekitar kepala. “Yang jelas itu keterangan sementara dari hasil outupsi yang kita peroleh, ”tambahnya. 

"Untuk penyebab kematiannya sendiri kita masih menunggu hasil outupsi selanjutnya, "tutur Parmanta.

Terkait siapa pelaku yang tega membunuhnya, pihaknya belum berani menyampaikan. “Saat ini masih terus kami dalami dan selidiki siapa pelaku dan motifnya. Kami masih terus cari dan dalami, “tegasnya



Diketahui, warga Dusun Jetis, Desa Bligo, Kecamatan Ngluwar, Kabupaten Magelang, Kamis (12/11) kemarin, digemparkan penemuan mayat wanita tanpa identitas di duga korban pacaran di sekitar Bendungan Ancol di Bantaran Sungai Progo. Adapun Ciri-ciri mayat wanita tersebut bertubuh gempal itu, menggunakan celana panjang biru, baju hijau dan sandal berwana coklat. Sedang wajahnya ditutupi jaket warna hitam.(zis)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply