» » Diduga Korban Pacaran Mayat Wanita Ditemukan di Ancol





NGLUWAR, KABARMAGELANG.com__ Mayat wanita tanpa identitsa usia sekitar 30 tahun, ditemukan di Bendungan Ancol di Bantaran Sungai Progo, Desa Bligo, Kecamatan Ngluwar, Kabupaten Magelang, Kamis (12/11). Wanita yang diduga korban pacaran  tersebut, saat ditemukan, kondisinya sudah membusuk. 

Kapolsek Ngluwar, AKP Parmanta Puji Yuwana, menjelaskan, saat kami sedang melakukan patroli sekitar pukul 12.00 siang tadi, kami mendapat laporan dari masyarakat adanya penemuan mayat ini di sekitar bendungan Ancol. “Kondisinya sudah membusuk dan sudah berbelatung,”jelasnya. 

“Ciri-ciri bertubuh gempal berusia sekitar 30 tahun. Saat ditemukan, masih menggunakan celana panjang biru, baju hijau dan sandal berwana coklat. Sedang wajahnya ditutupi jaket warna hitam, “ungkap Parmanta.

Setelah kami lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) selanjutnya korban kami kirim ke RSUP Sardjito untuk keperluan otopsi. “Apakah korban pembunuhan atau bukan, kami belum bisa memastikan secara pasti, ” terangnya.

Kepala Dusun Jetis, Desa Bligo, Ipung mengaku, bahwa  korban bukan warganya. “Sejauh ini, belum ada yang melaporkan  kehilangan anggota keluarganya. Kemungkinan, korban berasal dari jauh yang datang ke Ancol,”tandasnya.

Diakui sejumlah warga, jika sekitar lokasi penemuan mayat, memang  sering digunakan tempat pacaran yang berasal dari luar dusun. Kasus ini masih di tangani oleh petugas Polsek Ngluwar. (zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply