» » Kapsul Waktu Cita-Cata Bangsa



 
SALAM, KABARMAGELANG.com
__Tim Ekspedisi Kapsul Waktu akhirnya masuk ke wilayah Jawa Tengah, Ekspedisi pembawa pesan dan harapan tersebut  di perbatasan Salam Magelang, disambut Asisten Pemerintahan Pemkab Magelang Drs Eko Triyono dan Koordinator Panitia Daerah Jawa Tengah Hartono Jumat petang (6/11).
 
Setelah disambut meriah di Tugu Ireng Salam, Kapsul Waktu menuju Bakorwil dan kemudian disemayamkan di Museum Diponegoro Kota Magelang. Tim ekspedisi selanjutnya akan melanjutkan perjalanana ke Kota Semarang.

"Kami menyambut baik tim ekspedisi ini. Kapsul waktu ini berisi harapan dan cita-cita masyarakat Kabupaten Magelang dan seluruh Indonesia. Kita berharap bisa meningkatkan kerja kita untuk pembangunan," kata Eko Triyono.

Koordinator Panitia Daerah Jawa Tengah Hartono menjelaskan Tim Ekspedisi Kapsul Waktu menggunakan tiga kendaraan roda empat untuk berkeliling 34 provinsi di seluruh Indonesia membawa kapsul waktu.

Kapsul tersebut akan diisi surat-surat yang bertuliskan mimpi dan harapan anak-anak Indonesia. Setiap provinsi akan merumuskan tujuh harapan dalam satu lembar surat.

“Jateng merupakan  provinsi ke -20 yang dilewati tim Kapsul Waktu Gerakan Ayo Kerja 70 Tahun Indonesia Merdeka,” kata Koordinator Panitia Pusat Gerakan Ayo Kerja Nick Nurrahman.(zis)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply