» » Kecelakaan Karambol 1 Orang Tewas Dua Luka



 

MUNGKID, KABARMAGELANG.com__ Kecelakaan karambol yang melibatkan dua truk dan sebuah sepeda motor terjadi di jalan raya Magelang-Jogjakarta, tepatnya di Dusun Pare, Desa Blondo, Kecamatan Mungkid, Minggu (8/11) petang. Kecelakaan tersebut satu orang meninggal dunia, sedangkan dua orang lainnya luka-luka dan terpaksa dilarukan ke Rumah Sakit.

Berdasarkan informasi, peristiwa bermula saat sepeda motor nopol BE 3314 HQ melintas dari arah Magelang ke arah Jogjakarta. Di belakang sepeda motor, meluncur truk nopol G 1889 CC yang dikemudikan Wawan berikut dua orang kernet Rohadi dan Salamun, warga Jengkol, Kecamatan Pakis yang tengah membawa muatan kayu reng.

Karena di depan ada sepeda motor yang jatuh, karena bersenggolan dengan truk dari lawan arah, Wawan menghentikan truknya untuk menolong korban yang jatuh. “Tiba-tiba ada truk yang menabrak dari belakang, “katanya.

 “Sedang truk yang bersenggolan dengan sepeda motor yang dari lawan arah tidak diketahui karena terus melarikan diri, “jelas Wawan.

Sementara Truk yang tiba-tiba menabrak dari belakang diketahui membawa muatan beras dan dikemudikan oleh Muslih (47) serta kernetnya, Zamzami (20). Keduanya warga Kleteran, Kecamatan Grabag. Diduga karena jarak sudah terlalu dekat, Sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraan dan menabrak truk yang dikendarai Wawan.

KBO Lantas Iptu Marsodiq mengatakan, akibat kejadian tersebut, Zamzami meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan Muslih mengalami luka-luka. Termasuk pengendara sepeda motor yang langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tidar Magelang. ‘zamzani tewas karena tergencet kabin truk yang ringsek akibat menabrak truk yg di depanya, “jelasnya.

"Jenazah langsung kita kirim ke RSUD Tidar. Sementara kendaraan kita amankan di Mapolres Magelang untuk dijadikan barang bukti," terang Marsodik

Pihaknya masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan. Sejumlah saksi juga telah dimintai keterangan.(zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply