Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang

Lembah Tidar (27/11). Kepala staf TNI AD, Jenderal TNI Mulyono secara resmi menutup lomba Ton Tangkas periode 2 tahun 2015 yang telah berlangsung dari tanggal 21 sampai dengan 27 Nopember 2015 di lapangan Sapta Marga Akademi Militer Magelang. Lomba Ton tangkas ini dihadiri oleh Pangkostrad, Dan Kodiklat, para Asisten Kasad, Pangdam, para Dir, Dan, Kabalak di lingkungan TNI AD dan dikuti oleh 15 kontingan perwakilan tiap kotama, terdiri dari 13 Kodam dan 2 dari Divisi I dan II Kostrad yang berlangsung di daerah Plempungan Kompleks, SMU TN, Salam Kanci serta kesatrian Akademi Militer dengan materi lomba diantaranya menembak, HTF, TKJ “A”, renang militer, navigasi darat, lintas medan dan diakhiri dengan Yong Modo.

 

Dalam amanatnya Kasad mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Ton Tangkas yang selama satu minggu para peserta telah bekerja keras, moril tinggi, dan menunjukkan semangat dan sportifitas yang tinggi, karena keberhasilan dan prestasi hanya dapat dicapai dengan kerja keras, terarah, terukur, serius dan dengan evaluasi yang baik. Untuk itulah maka hanya dengan “belajar dan berlatih” prestasi gemilang dapat diraih dan jadikanlah latihan sebagai kebutuhan bukan keterpaksaan.

Hasil lomba Ton Tangkas periode II Tahun 2015 sebagai juara pertama diraih oleh kontingen dari Kodam IX/Udayana dengan perolehan medali 3 emas, dan 1 perunggu dengan nilai point 108, kedua diraih Kodam V/Brawijaya dengan 2 emas dan point nilai 89, ketiga Divisi I/Kostrad dengan medali 1 emas, 2 perak, 2 perunggu dengan nilai point 135, keempat Divisi II/Kostrad dengan 1 emas, 2 perak, 1perunggu dengan nilai point 130, dan kelima Kodam IV/Diponegoro dengan medali 1 emas, nilai point 61.

Autentikasi :
Kapenhumas Akmil, Letnan Kolonel Inf Drs. Asep Kusman, M.





About Unknown

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply