» » Kombinasi Militer-Birokrat Tepat Mimpin Kota Magelang

MAGELANG, KABAR MAGELANG.com- Keramaian tampak menyelimuti warga di Jl. Merbabu Jambon Tempelsari RW 6 kelurahan Cacaban Magelang Tengah Kota Magelang, Minggu (8/11) malam. Mereka hadir sebagai tim pemenangan pasangan calon walikota wakil walikota nomor urut 2 Moch. Haryanto-Agus Susatyo (Harus Bangkit).
Sosialisasi Paslon nomer 2 malam itu dihadiri oleh kedua pasangan calon walikota wakil walikota Moch. Haryanto-Agus Susatyo beserta istri masing-masing, semua elemen masyarakat RW 6 dan  perangkat juga. Koordinator relawan tim pemenangan HARUS Magelang Tengah, Hilman Aftoni menyampaikan bahwa Sosialisasi ini bertujuan untuk memenangkan paslon nomor 2 dan mempertemukan langsung warga dengan calon pemimpinnya.
Lanjut Hilman, selain kampanye, kegiatan ini dimeriahkan dengan hiburan Gito Gati Rabies dan Campursari dari Yogyakarta.
“Warga sangat antusias dan sangat terhibur dengan kegiatan ini. Terbukti, para warga berbondong-bondong untuk hadir. Mulai anak-anak kecil, muda-mudi bahkan lansia turut memadati arena acara. Semua warga yang hadir pun dikenalkan Paslon kombinasi antara militer dan Birokrat. Mudah-mudahan masyarakat yakin dan mantap milih no. 2,” pinta hilaman di sela acara.
Salah satu warga RT RW 04/06, Edy Sugiharto mengatakan meskipun saya belum mengenal beliau (Paslon Harus). “Saya tetap pilih mereka, karena saya ingin ada perubahan di Kota Magelang,” ucapnya.
Calon Walikota Moch Haryanto mengatakan, masih ada kekurangan di Kota Magelang yang perlu dievaluasi. Menurutnya, pembangunan harus dilakukan dan kesejahteraan masyarakat harus ditingkatkan, yang dapat dilakukan nanti melalui koperasi dan peminjaman dana tanpa bunga kepada warga yang dikelola oleh Kelurahan.
“Kami (Paslon Harus) berkomitmen menjadikan Magelang bisa lebih baik lagi, saya punya kontrak politik, dimana 2-3 hari kedepan saya akan mengatakan di depan notaris kalau saya tidak akan korupsi. Magelang harus bangkit,” ucap purnawirawan TNI ini dengan tegas.
Paslon yang diusung oleh partai Demokrat dan PKB serta didukung Partai Golkar ini gencar melakukan sosialisasi. Dalam sehari ini (8/11), ada tiga tempat yang dikunjungi, yakni; Tidar Baru, pengajian di Kauman dan di kelurahan Nambangan Rejowinangun Utara dan malam ini di sini (Tempelsari RW 6 kelurahan Cacaban).
Sementara wakilnya Agus Susatyo, menekankan 3 penjabaran HARUS. “Harus bekerja bukan bicara, Harus berkarya bukan bergaya dan Harus berprestasi bukan basa basi,” jelas mantan Plt. Kepala DPU Kota Magelang ini. (az).


About Kabar Magelang AZ

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply