» » Dipindah Ke Polres Wonosobo AKP Edi Sukrisna Akan Naik Bus Setiap Hari






MUNGKID, KABARMAGELANG.com__Dipindah ke Polres Wonosobo, AKP Edi Sukrisna akan naik bus setiap hari dari Magelang. Hal tersebut di sampaikan mantan Kasubag Polres Magelang ini, usai mengikuti upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dengan Kasubag Humas yang baru di halaman Mapolres Magelang Rabu (11/10).

“Saya akan naik bus setiap hari dari Magelang, untuk berangakat tugas di Polres wonosobo mulai besok, “katanya.

“Bukan apa-apa, saya sudah tua sebentar lagi memasuki masa pensiun, tidak kuat kalau harus naik motor Magelang – Wonosobo setiap hari, “ungkap mantan Kasubag Humas Polres Magelang selama kuarng lebih satu tahun ini.

Di tempat yang baru Edi akan menjabat sebagai Kasubag Bin Ops Polres Wonosobo. Sedang jabatan Kasubag Humas Polres Magelang akan di jabat oleh AKP Haris Gunawan yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bruno Polres Purworejo. “Mohon doanya saja semoga ditempat yang baru saya bisa lebih krasan, “tuturnya.

“Untuk Kasubag Humas yang baru semoga juga bisa menjalankan tugasnya di Polres Magelang ini lebih baik dari saya, “pungkas lelaki yang sangat dekat dengan awak media ini.

Serah terima Jabatan yang dipimpin Kapolres Magelang AKBP Zain Dwi Nugroho ini berdasarkan Surat Perintah Kapolda Jateng Nomor ST / 3132/X / 2015 tanggal 31 Oktober 2015 tentang Pemberitahuan Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan Dilingkungan Polda Jateng, serta Sprint Kapolres Magelang Nomor Sprint / 711/ XI / 2015 tentang Pelaksanaan Sertijab dan Pengambilan sumpah atau janji Kasubbag Humas Bag Ops Polres Magelang, Pejabat yang melaksanakan sertijab adalah Pejabat lama Kasubbag Humas Polres Magelang dari Ajun Komisaris Edy Sukrisna yang selanjutnya akan menjabat sebagai Kasubbag Bin Ops Polres Wonosobo, sedangkan Penggantinya Ajun Komisaris Polisi Haris Gunardi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bruno Purworjo.

Selain upacara Sertijab Kasubbag Humas, juga dirangkai dengan Pelantikan Kenaikan Pangkat Penghargaan dari Aiptu ke Inspektur Dua penghargaan atas Nama AIPTU SUBRATA Nrp 58010610, anggota Polsek Srumbung Polres Magelang TMT 1 November 2015, yang memasuki massa pensiun.(zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply