» » Mayat Wanita Di Ancol Di Ketahui Juga Tengah Hamil 7 Bulan




NGLUWAR, KABARMAGELANG.com__Setelah di ketahui identitasnya mayat wanita yang ditemukan warga di sekitar Bendungan Ancol di Bantaran Sungai Progo, Desa Bligo, Kecamatan Ngluwar, Kabupaten Magelang, Kamis (12/11) kemarin, ternyata juga diketahui tengah hamil 7 bulan. Hal tersebut di ketahui setelah adanya keterangan sementara dari hasil  otoupsi dari RSUP dr. Sarjito Jogjakarta.

“Yustina Nur Istikomah (18) warga Triharjo, Sleman, yang di duga korban pacaran diketahui masih berstatus sebagai pelajar kelas XII di sebuah SMK swasta di Sleman dan tengah mengandung 7 bulan,  “ungkap Kapolsek Ngluwar AKP Parmanta Sabtu (14/11).

“Selain ada luka di bagian kepala, dari hasil otoupsi pihak RSUP dr. Sarjito Kamis malam (12/11) kemarin, bayi dalam kandunganya berjenis kelamin perempuan, “terangnya.

Terkait siapa pelaku yang tega membunuhnya, pihaknya belum berani menyampaikan karena masih dalam penyelidikan secara intensif. Sedang korban sudah diambil pihak keluarga dan sudah dimakamkan. “Saat ini masih terus kami selidiki siapa pelaku dan motifnya. Kami masih terus cari dan dalami, ” tegasnya. 

“Untuk korban dan bayinya sudah diambil pihak keluarga dan dimakamkan di tempat pemakaman umum Desa Triharjo Sleman Jumat (13/11) kemarin, ”pugkas Parmanta.

Diketahui korban Yustina Nur Istikhomah (18) warga Triharjo Sleman, pada hari senin pagi (9/11) berpamitan kepada keluarganya untuk pergi ke Sekolah seperti biasanya di sebuah SMK di Sleman. Namun korban pada hari itu (Senin 9/11) di ketahui tidak masuk sekolah dan tidak pulang ke rumah. Empat hari kemudian tepatnya Kamis (12/11) korban ditemukan oleh warga dalam keadaan meninggal dengan penuh luka bagian kepala, di sekitar Bendungan Ancol Bantaran Sungai Progo, Dusun Jetis, Desa Bligo, Kecamatan Ngluwar, Kabupaten Magelang. (zis)



About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply