» » Adira Finance Sumbang Dunia Pariwisata Magelang





BOROBUDUR, KABARMAGELANG.com__Kominitas Brotherhood Adira Finance sumbang dunia pariwisata di Kabupaten Magelang untuk menunjang kemajuan kepariwisataan Indonesia. Lembaga swasta yang bergerak di bidang keuangan tersebut memberikan bantuan beasiswa pendidikan Bahasa Mandarin kepada Himpunan Pramuwisma Indonesia (HPI) Kabupaten Magelang.  Acara yang bertajuk  ‘Brotherhood National Gethering’   ini juga disaksikan 200 mitra ‘Dealer Used Car’ terbaik Adira Finace se-Indonesia di Hotel Manohara Komplek Taman Wisata Candi Borobudur Rabu (2/12).

Head of National Used Car Marketing Adira Finance, Ronald menyatakan, dengan bantuan ini, kami berharap seluruh pemandu wisata di Magelang akan dapat melaksanakan tugas dengan baik. “Ini merupakan kepedulian kami terhadap dunia pariwisata khususnya di Candi Borobudur, Magelang ini, “jelasnya.

“Selain itu juga sebagai ajang silaturahmi Dealer Used Car (dealer mobil bekas  ) yang  merupakan mitra Adira Finance terbaik seluruh indonesia. Kebetulan untuk yang ke 25 ini,  kami memilih Candi Borobudur, “papar Ronald.

Terkait dengan pasaran  mobil bekas,  Ronald menjelaskan, bahwa tahun 2015 ini mengalami peningkatan, dibanding tahun 2014. Bahkan pihaknya memprediksi tahun 2016, pasar mobil bekas akan lebih bergairah.

“Penjualan mobil bekas selama 2015 sebanyak 36 ribu unit dengan nilai mencapai Rp 3,2 triliun dan kami yakin akan bertambah sampai akhir Desember ini,  Angka tersebut melebihi target yang telah ditetapkan sebesar Rp 3 triliun, “ungkapnya.

“Melihat kondisi ini untuk tahun depan (2016) target kami naikan 20 persen yakni Rp. 3.8 triliun, “tutur  ronald.

Sementara untuk pasar terbanyak tambahnya, masih di berada di wilayah DKI, kemudian disusul Jawa Timur diikuti kota-kota besar lainya. “Untuk Jakarta pasaran mobil bekas masih menepati urutan tertinggi yakni sekitar 40 persen, “pungkasnya.(zis)



About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar:

Leave a Reply