» » Detik-Detik Tahun Baru Borobudur Terbangkan 2016 Lampion



BOROBUDUR, KABARMAGELANG.com__Sambut pergantian tahun 2015/2016 Candi Borobudur Magelang bertabur ribuan lampion cantik.  Tepat pada pukul 00.00 WIB, lampion sejumlah 2016 di terbangkan oleh ribuan wisatawan domestik maupun luar negeri yang hadir pada detik-detik pergantian tahun di Taman Lumbini komplek Taman Wisata Candi Borobudur Jumat (1/1)dini hari.

Direktur Utama PT. TWC Borobudur Prambanan dan Ratu Boko,  Edi Setijono, menjelaskan bahwa penerbangan lampion merupakan simbol rasa syukur kepada Tuhan karena telah melewati tahun 2015 yang penuh dengan tantangan.

“Lampion juga sebagai simbol pengharapan agar 2016 nanti dapat dijalani dengan penuh keberkahan, “jelasnya.

Edi juga mengemukakan,  penerbangan lampion tersebut merupakan  salah satu upaya untuk menarik wisatawan terutama wisatwan domestik. 

“Untuk apa pergi jauh-jauh bahkan ke luar ngeri hanya untuk menghabiskan pergantian tahun, sementara kita bisa mengadakan acara yang tidak kalah menarik dan indah, “tuturnya.

Sebelum 2016 lampion di terbangkan,  acara pergantian tahun 2015/2016 yang bertajuk "Borobudur Nite 2015, Music, Latern & Pray" ini,  pihak TWCB juga selenggarakan pementasan music kontenporer yang dimeriahkan oleh Faris RM, dan Rio Febrian. Yang dilanjutkan dengan doa bersama lintas agama yang diwakili para pemuka agama.(zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply