» » Sambut Tahun Baru Borobudur Lepas 2016 Lampion Bersama Rio Febrian Dan Faris RM



BOROBUDUR, KABARMAGELANG.com__Dalam menyambut tahun baru 2016 PT. Taman Wisata Candi Borobudur (TWCB) akan lepas 2016 lampion dan selenggarakan pentas musik serta berbagai kesenian tradisional sebagai perayaan puncak Tahun baru 2016.

Direktur Pemasaran PT Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan dan Ratu Boko, Sahala Parlindungan Siahaan, menjelaskan kegiatan ini pihaknya ingin bersama-sama memberikan andil dalam menghadirkan pilihan hiburan bagi masyarakat. “Kita akan terbangkan 2016  lampion sesuai tahun yang akan kita sambut” katanya Selasa (29/12).

“1016 lampion akan diterbangkan di taman Lumbini Komplek Candi Borobudur, sedang 1000 sisanya akan di lepas di 20 desa yang berada di Kecamatan Borobudur, “jelas Siahaan yang akrab disapa Rikky ini.

Dia menambahkan pada  perayaan tahun baru kali ini TWCB  mengambil tema music letern and pray. Dimanan selain menghadirkan sejumlah hiburan, mereka juga akan menggelar doa bersama lintas agama. ”Ini merupakan rasa syukur kita bisa melewati tahun kemarin dan berharap tahun depan akan  lebih baik,” tambahnya.

Sementara Kepala Unit Borobudur Chrisnamurti menegaskan, sebelum puncak penerbangan lampion pihaknya juga menggelar aneka pertunjukan. Salah satunya menghadirkan musisi Rio Febrian, Fariz RM dan lain sebagainya. “Sedikitnya 20 kesenian tradisional juga akan meriahkan dalam menyabut tahun baru 2016 besok, “tuturnya.(zis)



About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply