» » Pohon Tumbang Timpa Kendaraan Yang Tengah Melintas

SALAMAN, KABARMAGELANG.com__Sebuah mobil Avansa yang dikendarai Ridwan Ismunanto, warga Jagoan, Kota Magelang rusak  parah tertimpa pohon tumbang saat melaju, akibat angin kencang Selasa (19/1) siang. Beruntung pengendara tidak mengalami luka, namun kerugian di perkirakan belasan juta rupiah. Akibat kejadian tersebut jalan Magelang – Purworwjo juga sempat mengalami kemacetan karena terhalang pohon tumbang.

Peristiwa  bermula saat hujan deras disertai angin kencang menerjang Desa Sidomulyo, Kecamatan Salaman, sekitar pukul 13.00 WIB.  Saat korban tengah melintas di lokasi, tiba-tiba pohon kenari yang berada di pinggir jalan tumbang.

"Pohon kenari kurang lebih berdiameter 1 meter dan tinggi 15 meter tumbang setelah terjadi angina kencang dan menimpa mobil yang tengah melintas. Pohon juga melintang di jalan sehingga lalu lintas sempat tersendat, " jelas Kapolsek Salaman, Iptu Sudarto.

Meski tidak sampai menimbulkan korban jiwa, namun peristiwa tersebut membuat korban mengalami kerugian materiil sekitar Rp15 juta. Dan untuk mengurai kemacetan, Polsek Salaman di bantu Koramil, dan warga melakukan evakuasi batang bohon.
.
"Evakuasi tidak berlangsung lama, jalur Magelang-Purworejo yang semula macet bisa normal kembali," pungkas Sudarto. (zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply