Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » » » » » » » » » » Konveksi Kaos/Baju,Kaos Polos dan Kaos Wisata Terbaik Ternyata, ada di Magelang

“Konveksi Kaos Wisata,Pembuat Kaos Wisata,Produsen kaos polos,Pembuat Kaos Polos,Grosir Kaos,Grosir kaos polos,Produsen Kaos wisata, Jual kaos polos grosir,Suplier kaos wisata,Konveksi online,Tempat bikin kaos online,konveksi kaos online,konveksi baju online,Tempat pembuat kaos baju jersey,Tempat membuat kaos baju jersey, Tempat Bikin Kaos di Gunung kidul,Wonosari,Purworejo,KulonProgo,Wonosobo,banjarnegara,Semarang,Jakarta,Palembang,Lampung,Bandung,Bogor,Depok,Blitar,Kalimantan,Sulawesi,Sumatra,Surabaya,Solo,Surakarta,Bekasi,Jambi,Temanggung,Ungaran,Kutoarjo,Sukoharjo,Purbalingga,Banten,Jawa Barat,Malang,Salatiga,Kediri,Demak,Kudus,Boyolali,Sleman, Tempat Bikin Kaos Murah Di Jogja Magelang, Pabrik Kaos Murah, Produsen kaos polos wisata”


MUNGKID-KABARMAGELANG.com – Penerapan MEA di Indonesia telah membawa dampak bagi beberapa sektor ekonomi di beberapa kota Indonesia,salah satunya adalah sektor Pariwisata. Meningkatnya Wisatawan di berbagai objek wisata di kota Indonesia tentunya sangat menguntungkan bagi pemerintah & pengelola wisata,serta masyarakat setempat yang menggantungkan hidupnya di sekitar objek wisata tersebut. Salah satunya adalah meningkatnya penjualan kaos/tshirt/pollo wisata oleh wisatawan yang berkunjung dan ingin memiliki kaos kenang-kenangan dari tempat/kota wisata yang dikunjunginya,baik untuk pribadi maupun oleh-oleh sanak familinya. Hal ini tentu juga sangat berpengaruh dengan produksi Jasa Pembuat/produsen kaos/konveksi baju/kaos wisata.

Konveksi ‘Borobudur Collection’ misalnya, “Dalam beberapa minggu ini memang pemesanan order untuk kaos wisata di Borobudur cukup meningkat,bahkan tidak hanya di Magelang saja,namun pesanan kaos wisata juga datang dari berbagai macam kota di Indonesia,seperti Wonosari,Gunung Kidul,Blitar,Jogjakarta,Wonosobo,Banjarnegara,Salatiga dan beberapa kota besar lainnya”, Terang Bapak Arif pemilik salah satu Konveksi baju kaos online ini. “Pemesanan memang dilakukan secara online, kemudian Pesanan Kaos akan dikirim ke Kota alamat pemesan dari manapun itu oleh kami, jadi pembeli tidak perlu kerepotan memesan datang ke tempat kami,kecuali memang masih dalam 1 kota. Cukup menghemat biaya & waktu kan tentunya. Tak Perlu khawatir mengenai kualitas,kami selalu mengutamakan yang terbaik untuk customers agar dapat terjalin relasi yang continue dan baik, Yang pasti saling terbuka,percaya dan yakin aja gitu,kami juga sering kok buat perjanjian formal maupun informal dengan buyer yg kita sepakati bersama mengenai transaksi & pengiriman, jadi pesanan PASTI sampai alamat tujuan dan kualitas alhamdulillah dapat respon yang bagus. Kalaupun ada masalah mengenai pengiriman  kami siap 100% bertanggung jawab”.  Imbuhnya dengan yakin.

Meskipun, konveksi ini tidak hanya berbasis pada kaos wisata,namun juga menerima pembuatan kaos, jersey, pollo, baju training/olahraga, kemeja PDL/PDH, bendera,jaket dll juga.

Nah,untuk anda sekalian yang ingin bermitra & berbisnis dengan Borobudur Collection, untuk memesan kaos,kaos wisata,kaos polos,jersey,kemeja,baju training,baju olahraga dan lain-lain dalam skala besar /kecil baik Grosir maupun eceran, jangan ragu & sungkan-sungkan. Anda dapat menghubungi langsung “Borobudur Collection” di   :

TELP/HP               : +62813-91-6666-72
Instagram             : Tempat_bikin_Kaos_Magelang

Facebook               : Jasa Konveksi Baju Murah
SMS/WA                :  0813-91-6666-72

About Areif Ahmad

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply