» » Pemuda Spesialis Pencuri Uang Kotak Amal Masjid Di Tangkap



SALAM, KABARMAGELANG.com__AS (22) terpaksa di amankan Polisi Polsek Salam. Pemuda warga Kecamatan Ngluwar ini ketahuan mengembat uang kotak amal di masjid Darusalaf  Dusun Sucen Kidul,Desa Sucen, Salam Senin (22/2) sekitar pukul 02.30 wib. 
Kapolsek Salam AKP T Haryono membenarkan bahwa pihaknya telah  menangkap dan mengamankan pemuda pelaku Curat  yakni mencuri uang di kotak amal Masjid.

“Pelaku saat mengambil uang di Kotak amal Masjid di ketahui warga dan sempat melarikan diri sehingga tidak tertangkap.  Selang beberapa jam AS kembali lagi ke tempat kejadian untuk mengambil Sepeda motor Honda Vario yang di  pakai sarana, disitulah dia bisa tertangkap, “ungkap Kapolsek

Di depan penyidik  AS mengakui  bahwa sebelum melakukan pencurian di tempat tersebut, terlebih dahulu melakukan pencurian  Kotak amal di Mushola Dusun Ngaglik,Desa Sucen, Salam, dengan  berhasil membawa lari  uang tunai sebesar Rp, 792.100,- dan pencurian yang dilakukan terahkir ini berhasil membawa uang Rp. 88.600,-
 
“Saat ini pelaku beserta barang bukti berupa Kotak Amal, Obeng, Sepeda Motor Vario, dan uang tunai sebesar  Ro. 1.880.700,- untuk penyidikan lebih lanjut. AS kita kenakan Pasal  362 KUHP dengan ancaman penjara 7 tahun, “tegas Haryono.(zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply