» » Tongkrong Sambil Tenggak Oplosan Enam Pemuda Digaruk Polisi



 
MERTOYUDAN, KABARMAGELANG.com__Sat Sabhara Polres Magelang bersama Polsek Mertoyudan,  terus selenggarakan  razia dengan sasaran Premanisme dan Kriminalisme Jalanan dan miras. Dalam razia yang dilakukan tengah malam ini, Petugas berhasil mengamankan enam pemuda yang sedang tongkrong di Depan Metro Squard, Mertoyudan sambil meneguk miras oplosan baru – baru ini.

“Saat terjaring mereka sedang minum miras oplosan berupa Arak, Anggur Merah, dan Fanta, “ungkap Kaur Bin Ops Sabhara Polres Magelang Iptu Dimas.

Untuk pelaku dan Barang Bukti sementara masih di amankan oleh Polsek Mertoyudan untuk proses selanjutnya. “Mereka tetap kita proses dan diajukan sidang Tidak Pidana Ringan, “Tegasnya.

Kapolsek Mertoyudan AKP Sugiyanto menegaskan pihaknya akan terus gencar melakukan razia terhadap Pengguna, Penjual Miras.  “Mereka sudah sangat meresahkan warga masyarakat, bahkan pernah menelan Korban jiwa karena Oplosan Miras, “bebernya.

Dia berharap dengan rutinya razia di wilayahnya penyakit masyarakat akan dapat di brantas. “Kepada masyarakat agar tidak segan – segan melaporkan ke Polisi jika mendapati pelaku premanisme, dan miras, “Tegas Sugiyanto.(zis)
  

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply