» » Asyiik Pesta Miras Di Karaoke Empat Laki-Laki Dan Dua Perempuan Di Garuk Polisi



 
MERTOYUDAN, KABARMAGELANG.com__Jajaran Polsek Mertoyudan lakukan operasi Penyakit Masyarakat (pekat), dengan sasaran tempat karaoke yang ada di pemukiman penduduk Desa Banyakan, Mertoyudan  (14/3 ) malam. Dalam operasi petugas terpaksa mengamankan MM (34), TW (34), RM (27), MW (36) serta dua wanita TR (27) dan HS ( 27) semuanya warga Muntilan, karena kedapatan sedang mengadakan pesta miras jenis oplosan. 

Kapolsek Mertoyudan AKP Sugiyanto SH,  menyatakan  bahwa Karaoke itu milik  pasangan suami istri  KS dan MZ, Desa Banyakan, Mertoyudan, yang berada di tengah – tengah pemukiman penduduk.  "Keberadaan karaoke sendiri sebenarnya tidak disetujui warga, karena sangat mengganggu lingkungan, “ungkapnya.

Tempat tersebut juga sudah berulang kali di adakan operasi oleh Jajaran Kepolisian, TNI dan Satpol PP namun tidak jera. “Kita minta mulai hari ini, kegiatan karaoke tersebut untuk di tutup, “jelas Kapolsek. 

Operasi yang menerjunkan 15 anggota tersebut,  selain mengamankan 6 orang juga 3 botol votka , teko warna hijau, cangkir plastik warna merah, 1 gelas kaca kecil 1/2 botol anggur merah kadar 14,7 %. “Mereka tetap kita ajukan untuk siding Tindak Pidana Ringan di Pengadilan Negri Kota Mungkid, “tegas Sugiyanto.(zis)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply