» » Operasi Simpatik Satlantas Lakukan Jemput Bola



MUNGKID, KABARMAGELANG.com__Dalam rangka Operasi Simpatik Candi 2016, Polres Magelang mengandeng beberapa Instansi  terkait  untuk jemput bola dalam memberikan pelayanan terpadu kepada masyarakat. Beberapa pelayanan yang diberikan diantaranya  pajak kendaraan, perpanjangan SIM, pembayaran rekening PDAM dan PLN, SKCK, Transaksi BRI, pengurusan sertifikat tanah, serta Donor Darah.

Kanit Dikyasa Lantas Polres Magelang Iptu Ahdi SH,MH  menjelaskan bahwa Sat Lantas bersama Intelkam, PLN,PDAM,BRI, PMI dan Dinas Pertanahanan telah mengadakan pelayanan terpadu dengan sistim jemput bola. Adapun pelayanan kepada masyarakat dimaksud antara lain, pelayanan pajak kendaraan, perpanjangan SIM, pembayaran rekening PDAM dan PLN, SKCK, Transaksi BRI, pengurusan sertifikat tanah, serta Donor Darah.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar dalam Pelayanan lebih cepat dan mendekatkan dengan tempat tinggal warga masyarakat yang mebutuhkan, “katanya.
   
Dia menyebutkan, pelayanan terpadu ini di selenggarakan di beberapa wilayah yang selama ini di rasakan jauh dari pelayanan dan akan dilakukan secara periodik. 

“Kita laksanakan di tempat yang strategis yakni di Pasar Salak Gremeng Kecamatan Salam, dengan melayani wilayah Salam, Srumbung, Ngluwar dan warga masyarakat terdekat, “jelas Ahdi.

Maryono(40) salah satu warga Salam mengaku senang adanya pelayanan jemput bola ini. Dia juga sangat mendukung dengan pola pelayanan yang dilaksanakan di beberapa tempat.

“Kegiatan ini besar manfaatnya, khususnya dari segi waktu dan jarak tempuh sangat mudah dijangakau.  Kami berharap pelayanan seperti ini bisa dilanjutkan tidak hanya saat operasi  aja, “ harapnya.(zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply