» » Mencari Rumput Di Ladang Parti Tersambar Petir



KALIANGKRIK, KABARMAGELANG.com__Parti (30), warga Desa Munggangsari, Kecamatan Kaliangkrik tersambar petir saat mencari rumput di ladangnya (1/4) kemarin. Beruntung korban tidak meninggal dunia, namun sebagian anggota badannya lebam dan lecet seperti luka bakar serta terpaksa dilarikan ke Puskemas untuk mendapatkan perawatan.

Kapolsek Kaliangkrik, AKP Santoso, menerangkan, bahwa  saat kejadian  cuaca di sekitar lokasi sedang gerimis.  tiba- tiba ada kilatan petir dan menyambar badan korban. 

“Beruntung korban hanya mengalami luka bakar di lengan dan punggungnya. Pakaian yang di kenakan berupa jaket juga robek terbakar, “ungkapnya usai menemui korban.

Dia menyebutkan, korban akhirnya di tolong oleh warga yang kebetulan juga berada di lokasi, dengan mengantar ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan dokter. 

“Korban tidak sampai pingsan, setealah bisa bergerak normal langsung di bawa pulang, “jelas Santoso.
Kapolsek menghimbau kepada warga masyarakat untuk berhati hati, karena di musim penghujan memang rawan sekali adanya sambaran petir. 

“Warga untuk selalu berhati-hati dan waspada bila sedang beraktifitas di darah lapang. Jika ada Guntur maupun kilatan petir lebih baik menyingkir berteduh, “himbau Santoso.(zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply