» » Pejabat Dan Artis Ibu Kota Camping Di Kawasan Wisata Randu Ijo Jurangjero



SRUMBUNG, KABARMAGELANG.com__Sejumlah politisi dan artis ibu kota mulai melirik kawasan wisata baru Randu Ijo Jurangjero, Desa Tegalrandu, Kecamatan Srumbung. Bahkan kalangan  anggota DPR dari DPR RI, DPRD I, DPRD II, dari PKB yang didampingi artis seperti Tomy Kurniawan, dan Sandi Nayoan  ini,  sengaja datang untuk berefresing dan becamping bersama di tempat tersebut Sabtu (2/3).

Meski lokasi Randu Ijo Jurangjero ini berada di lereng Gunung Merapi dan di pinggir sungai Blongkeng, serta  jauh dari perkampungan namun di tempat ini,  justru bisa di gunakan sebagai tempat untuk menghilangkan penat dari kesibukan dan keriuhan kota. Selain udaranya masih bersih di tempat ini juga sebagai ajang konsevasi alam dengan berbagai bibit tanaman yang terkenal dengan pohon cintanya. Dimana setiap pengunjung di bebaskan untuk menanam satu pohon yang telah disediakan.

Anggota DPRI Abdul Kadir Karding, mengaku sangat senang bisa berada di sini. Dia tidak mengira ternyata di Lereng Gunung Merapi yang terkenal paling aktif ini bisa digunakan juga untuk santai. “Santai bersama dan temu kangen antara Pengurus PKB Pusat, Provinsi, Kabupaten dengan kader PKB dengan cara camping disini, benar-benar luar biasa, kita bisa menyatu dengan alam, dan lebih bisa mensyukuri nikmat Tuhan, “ucapnya sembari menyantap jagung bakar.

Sementara Artis Tomy Kurniawan juga mengaku baru pertama kali bisa berada di lereng Merapi. Bahkan secara sepontan dia mendaulat juru kamera untuk mengadakan reality show dengannya. “Disini bebass, pokoknya okey deh. Saya akan reality show selama berada disini, “akunya dengan semangat.

Mereka tak henti-hentinya mengikuti dan ikut bernyanyi dari live music akustik yang sengaja dihadirkan dari Jogjakarta. “Tenyata enak juga bermain musik di sisni, toplah, kapan nih bang Karding kita diajak ke sini lagi, kita bikin yang lebih seru?, “Kelakar Sandi Nayoan.

Kegiatan refresing ini dihadiri Anggota DPR RI Fraksi PKB antara lain Abdul Kadir Karding ( komisi 3 ),Bahrodin ( komisi 3 ), Farhan ( komisi 5 ). Anggota DPRD Provinsi Jateng Fraksi PKB antara lain Sukirman ( Wakil ketua DPRD Prov Jateng ), Fuad Hidayat ( komisi A ), Budiyono ( komisi B ), Hasan ( komisi E ), Romli Mubarok ( komisi B ), Anggota DPRD Kab. Magelang Fraksi PKB.


Dari Pengurus PKB,  hadir Gus Yusuf beserta pengurus PKB Prov. Jateng dan Kabupaten Magelang, serta Kades Tegalrandu Ibu Siti Kowiyah, Kelompok Tani Randu Ijo, dan Ketua Forum Merapi Merbabu Hijau Sujadmiko.(zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply