» » Artis Dalam Dan Luar Negeri Gelar Borobudur Festival Jazz

BOROBUDUR, KABARMAGELANG.com__ Pagelaran musik jazz akan kembali digelar di Candi Borobudur. Konser Borobudur Jazz Festival (BJF) ini rencana digelar di Taman Lumbini komplek TWCB  Minggu (15/5) muali pukul 14.00 s/d 23.00 WIB.

Perhelatan jazz tersebut akan  melibatkan sejumlah musisi dan artis papan atas Tanah Air yang tergabung dalam Krakatau Reunion, seperti Dwiki Dharmawan, Gilang Ramadhan, Trie Utami, Indra Lesmana, Pra B Dharma dan Doni Suhendra, serta  Musisi internasional Jeff Lorber & Friends. 

Music Director Borobudur Jazz Dwiki Dharmawan,  berjanji bahwa  perhelatan kali ini akan lebih menarik dan semarak.

“Ada banyak pengisi acara baik lokal maupun internasional. Saya juga berencana membuat konsep world music fest," katanya.

Dwiki menegaskan konsep Borobudur Jazz tahun ini akan berbeda dibanding November 2015 lalu. Para musisi akan manggung dengan latar belakang Candi Borobudur, yang merupakan ikon Jawa Tengah. Acara ini diharapkan akan menjadi daya tarik wisata sendiri sebagai pelengkap indahnya Candi Borobudur.

"Setiap event kami kerjasamakan dengan pihak hotel dan travel, sehingga wisatawan bisa menikmati sensasi musik jazz di Candi Borobudur,"paparnya. (zis)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply