» » Jokowi Minta Kader Dukung Nawa Cita

KABARMAGELANG.com__ Pengurus DPC dan PAC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang mendapat arahan Presiden Joko Widodo agar kader PDIP bekerja keras mendukung program Nawac Cita. Hal tersebut di sampaikan Jokowi di ruang metting Hotel Atria Kota Magelang sebelum mengahadiri peringatan Irso Miroj di Pondok Pesantren API Tegalrejo, Rabu (4/5) petang. Pertemuan semi formal yang tertutup untuk media tersebut hanya di hadiri oleh sekitar 30 pengurus PDIP Kabupaten Magelang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang, Saryan Adi Yanto SE, menyampaikan       dalam pertemuannya, Jokowi meminta kepada para kader untuk ikut bekerja mendukung seluruh program pemerintah. Utamanya bagi kader yang duduk di kursi pemerintahan. Jokowi menilai peran kader di pemerintah daerah sangat penting untuk mendorong kemajuan bangsa.

"Substansibya partai harus bekerja keras mendukung program nawacita presiden dan mengimplemntasikan di daerah,"jelasnya.

Saryan juga menegaskan bahwa Jokowi lebih menekankan pada program penguatan daerah-daerah dan desa dalam kerangka negara kesatuan.

"Penguatan daerah ini masih merupakan  salah satu program Nawa Cita pemerintahan saat ini,"tegas .

Saryan menambahkan selaku kader dan pengurus partai siap untuk memberikan dukungan dan kerja nyata program-program pemerintahan. "Kita semua siap memberikan sumbangsih tenaga dan pikiran,sepanjang itu untuk masyarakat, "paparnya.


Pertemuan yang berlansung kurang lebih setengah jam itu diakhiri dengan poto bersama. Sebelum Jokowi menuju ke Ponpes API Tegalrejo menghadiri peringatan Isra Miraj.(zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply