» » Produk UKM Indonesia diterima Pasar Luar Negeri

Pangsa pasar produk produk UKM di Indonesia sangat terbuka lebar, hal tersebut dikatakan oleh Bagus Yudhi salah satu pelaku ekspor online produk buatan Indonesia Ke Malaysia, menurut pria asli Malang Jawa Timur tersebut produk UKM Indonesia harus mulai menjajaki pasar tersebut dengan sarana online, hal tersebut diungkapkan oleh pengusaha produk ciput jilbab tersebut ketika gathering pengusaha online Indonesia yang tergabung dalam Online Marketer Group (OMG Indonesia)
Bagus Yudhi memasarkan produknya dengan bantuan internet, dia mengenal internet dari pakar internet marketing Agus Piranhamas yang berasal dari kota yang sama yaitu malang, anggota komunitas yang sebagian besar adalah murid dari Agus Piranhamas tersebar dari seluruh kota kota Indonesia yang baru baru ini mengadakan gathering di 3 negara yaitu di Indonesia Singapura dan Malaysia
Gathering Selanjutnya di Borobudur
Sebanyak 123 orang anggota OMG seluruh Indonesia hadir dan antusias mengikuti gathering nasional tersebut, untuk gathering tahun selanjutnya rencananya akan diadakan di Borobudur Magelang pada tahun 2017. Diperkirakan akan lebih banyak murid agus piranhamas yang hadir di Borobudur karena sebagian besar ada di Jawa.
Pelaku bisnis online M Miftakhur Riza mengatakan, dunia internet memiliki banyak peluang usaha. Peluang ini bisa dimanfaatkan semua orang untuk memperoleh pendapatan besar. ”Sekarang banyak orang beralih ke online untuk membuka usaha dan memasarkannya.
.
Untuk Anda yang ingin mendapatkan penghasilan secara online, baik yang awam, maupun tidak memiliki produk bisa mengikuti seminar online ini,” kata Riza. Alumnus Universitas Diponegoro (Undip) ini mengungkapkan, bisnis online bisa dilakukan siapan saja mulai mahasiswa, ibu rumah tangga, pelaku UMKM, bahkan mereka yang sudah terbiasa bisnis online dan ingin memperdalam ilmu internet marketing.
.
Hasil gathering ini akan disosialisasikan dalam seminar online di Hotel Grand Artos Magelang, Jumat 6 Mei 2016 mulai pukul 16.30 bersama pakar internet marketing, praktisi internet marketing, sekaligus konsultan SEO internasional, Agus Piranhamas. Seperti seminar sebelumnya, tiket bisa didapatkan di Toko Buku Jaya, Galeri Indosar, RM Podhojoyo, dankabarmagelang.com. Adapun infomasi melalui SMS 085878404049 dan WA 082137670456 serta pin BBM 59 DEFC 76.
.

About KabarMagelang

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply