» » Tersangka Penganiayaan Ditemukan Meninggal Bunuh Diri Di Sawah

SAWANGAN, KABARMAGELANG.com__Warga Desa Gondowangi, Kecamatan Sawangan di gemparkan adanya penemuan mayat laki-laki yang tergeletak di pematang Sawah. Setelah di lakukan olah tempat kejadian perkara mayat tersebut diketahui bernama Fx. Budi Widiyono (57) warga Dusun Padureso, Desa Gondowangi, Kecamatan Sawangan.  Korban juga diketahui  masih berstatus sebagai tersangka oleh Polsek Sawangan karena kasus penganiayaan. Diduga Budi  meninggal akibat bunuh diri dengan meminum pestisida.

Kapolsek Sawangan Iptu Supriyono menerangkan, setelah  anggotanya  melakukan olah TKP diketahui korban bernama Fx. Budi Widoyono (57) warga Padureso rt. 01. Rw. 01, Ds. Gondowangi, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang.

“Korban pertama kali di temukan pada pukul 07.00 wib, oleh Asroni yang sedang mencari keong, secara tak sengaja dia melihat Korban dalam keadaan terbaring dengan posisi miring ke kiri yakni menghadap arah utara, selanjutnya Asroni memanggil  temannya yang berada di sawah dekatnya untuk memeriksa kondisi korban, yang di ketahui sudah meninggal dunia, “terangnya.

Kapolsek menjelaskan,  dari hasil oleh TKP,  bahwa di sekitar penemuan mayat tersebut ditemukan 1 (satu) buah Botol 600 ml berisi sekitar 1/4 air putih, 1 (satu) buah plastik warna hitam berisi yang diduga Peptisida jenis furadan, 1 (satu) buah gelas plastik.

“Korban saat ini juga diketahui masih bestatus sebagai tersangka kasus penganiayaan pasal 351 yang tidak dilakukan penahanan (proses sidik polsek sawangan), “ungkap Supriyono.
.
Sementara dari Hasil Pemeriksaan Kepala Puskesmas Sawangan dr. Devintha AP,   korban dengan TB : 166cm, dan BB : kurang lebih 65 Kg, masih memakai tutup kepala sebo warna hitam,jaket hitam merk Adidas, kaos hitam setia motor, kaos dalam putih, celana jeans warna biru merk frontier, celana dalam warna coklat merk camus, mulut tidak terdapat luka, lidah masih didalam tetapi mengeluarkan air liur, penis keluar cairan, dubur mengeluarkan feses (tinja).

“Tidak ada tanda tanda bekas penganiayaan dan korban meninggal murni bunuh diri dengan minum obat Peptisida jenis furadan, “jelasnya.

Selanjutnya Jazad korban oleh Polsek Sawangan di serahkan ke Keluarga untuk di makamkan, dan  pihak keluarga yang di Wakili oleh V. Patiyah Istri korban,   bisa menerima dan tidak akan menuntut kepada siapa saja, atas meninggalnya Budi, (hmpol/zis)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply